BCL hadirkan konser internasional di Singapura bersama tiket.com

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya menghadirkan konser internasional perdananya di Negeri Singa Putih yaitu Singapura.

Musisi kenamaan asal Indonesia itu menggandeng tiket.com untuk menjual tiket konsernya yang akan di helat di Resort World Sentosa selama 19-20 Agustus 2022.

Baca juga: Inspirasi gaya busana “rebel” dari Luna Maya hingga BCL

“Konser ini menjadi momen terbaik bagi para penggemar BCL untuk kembali menyaksikan penampilan idolanya dan menyanyikan bersama lagu-lagu hits dari BCL. Konser yang digelar di Singapura ini juga dapat menjadi pengobat rindu bagi para wisatawan dalam bertamasya ke Singapura,”kata VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam siaran persnya, Senin.

Konser bertajuk “BCL Blossom Intimate Concert” akan menyajikan perjalanan BCL sebagai musisi multitalenta pada dua dekade terakhir.

Baca juga: BCL akan duet bareng Alvin Jo & Ariel NOAH saat konser di Singapura

Dibalut dengan momen yang intim, para pecinta konser nantinya dapat menikmati lagu-lagu populer terbaik dengan aransemen terbaru pada 80 persen karya BCL yang akan menggetarkan malam konser tersebut menjadi sebuah pertunjukan musik yang tak terlupakan.

Bagi anda yang tertarik, anda bisa membelinya lewat www.tiket.com dan langsung mencari tiket konser BCL atau anda bisa langsung mengakses laman muka aplikasi tiket.com untuk mendapatkan tiket konser sang diva.

Terdapat beberapa kategori untuk para calon penonton dapat menyaksikan dan menikmati konser BCL tersebut, berikut daftarnya:

Cat 2 dengan harga Rp1.489.622
Cat 3 dengan harga Rp1.151.155
Cat 4 dengan harga Rp925.438
Cat 5 dengan harga Rp812.580

tiket.com juga menghadirkan promo bersamaan dengan momen Hari Ulang Tahun ke-77 RI dan menghadirkan “Independence Deals” yang bisa dimanfaatkan oleh penggemar BCL dari Tanah Air untuk tidak hanya menyaksikan konser di Singapura tapi juga melakukan perjalanan wisata ke luar negeri.

Baca juga: BCL akan konser di Singapura

Penawaran itu berlangsung pada 16-21 Agustus 2022, dengan harga promo Penerbangan Internasional diskon hingga Rp770.000, serta harga promo Akomodasi Internasional diskon hingga 45 persen dan ekstra diskon hingga Rp577.000.

“Sebagai negara tetangga kita, Singapura dikenal sebagai salah satu destinasi internasional favorit bagi para wisatawan Indonesia karena menyimpan banyak destinasi belanja fashion, kuliner yang menggoda, juga city tour yang mempesona. Kami berharap Sobat tiket dapat menikmati konser ini dengan maksimal sambil berwisata di Singapura serta tidak lupa terus menjaga kondisi diri juga mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan,” tutup Maria.

Baca juga: Bunga Citra Lestari jadi duta merek Blibli

Baca juga: BCL bilang baca label pangan tidak rumit

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->