Rabu, 12 Desember 2018

Berperan di Pertunjukan Teater Bunga Penutup Abad Chelsea Islan Berciuman Dengan Reza Rahadian


Reza Rahadian berperan sebagai Minke dalam pertunjukkan teater Bunga Penutup Abad. Reza disandingkan dengan Chelsea Islan yang berperan sebagai Annelies.

Finroll.com – Pada pementesan tersebut pun, Reza Rahadian melakoni adegan ciuman dengan Chelsea Islan. Adegan tersebut terdapat pada saat awal perkenalan Minke dengan Annelies di rumah Annelies. Pada saat itu Minke dibawa ke rumah Annelies oleh sang kakak Annelies yakni Robert.

Chelsea Islan

“Aku senang ada tamu datang untukku selama tak ada yang kemari,” kata Annelies (Chelsea Islan) kepada Minke (Reza Rahadian).

Minke yang terus diajak bicara Annelies terus berdiam diri, namun yang awalnya Minke diam tiba-tiba menghampiri Annelies dan mencium bibirnya.

Annelise yang diperankan Chelsea pun pergi setelah dicium Minke. Reaksi Annelise atau Chelsea saat dicium pun mengundang gelak tawa penonton.

Babak demi babak berlangsung, Minke pun menanyakan mengapa ketika itu Annelies mau menerima sebagai tamunya dan menceritakan kehidupan Annelies kepada Minke.

“Mengapa kau mau menceritakan itu semua kepada ku?” tanya Minke kepada Annelies.

Baca Juga: Berperan Menjadi Wanita Gagu di Film ‘Tembang Lingsir Wengi’, Marsha Aruan Lelah!

“Kamu tamu pertama kali setelah lima tahun. Jadi tak segan aku bercerita kepada kau. Kau begitu baik begitu dekat dengan mama dan aku, kau akan menjadi sahabat kami berdua. Tak segan-segan aku ceritakan ini semua mu, kau pun jangan segan-segan menceritakan kepada ku disini, segala milik ku jadilah milikmu, kau bebas datang kemari,” jawab Annelies.

Annelise pun tak menyangka awal perkenalan dengan Minke langsung membekas di pikirannya.

“Kau tentu masih ingat pada kunjungan mu yang pertama, kau bergetar mencium ku di depan mama, aku pun gemetar, ciuman itu terasa panas pada bibir ku lari ke kamar dan ku periksakan pada cermin tiada yang sesuatu yang berubah, tapi kenapa masih begitu panas, ku gosok dan ku hapus masih juga panas, dan mengapa wajahmu kau selalu nampak?,” sambungnya.

CIMB NIAGA

Terkait adegan ciuman tersebut pun Chelsea dan Reza telah melakoninya beberapa kali, hal itu juga merupakan tuntutan dari skenario pertunjukan.

“Itu tuntutan skrip aja yah, jadi ya mengalir saja,” kata Reza Rahadian, dalam latihan pementasan teater tersebut di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/11/2018). (Grid)

BACAAN TERKAIT