BLACKPINK akan manggung di Jakarta pada Maret 2023

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop BLACKPINK telah mengumumkan daftar tanggal dan kota untuk tur dunia mereka yang akan datang. Dikutip dari keterangan yang diunggah di media sosial grup, BLACKPINK bakal manggung di Jakarta, Indonesia pada 11 Maret 2023.

Tur dunia bertajuk “BORN PINK” tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 Oktober. Selanjutnya, kuartet ini akan segera berangkat ke Amerika Utara di mana mereka akan menampilkan 10 pertunjukan di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Adapun kota-kota tersebut termasuk Dallas, Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, dan Los Angeles.

Lebih lanjut, pada akhir November hingga Desember, BLACKPINK akan mengunjungi Eropa, dengan kota-kota termasuk London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Grup kemudian menuju ke Asia dan Timur Tengah di tahun baru. Adapun daftar kotanya termasuk Bangkok, Hong Kong, Riyadh, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila, dan Singapura.

Pada musim panas mendatang, BLACKPINK akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru, dengan kota-kota termasuk Melbourne, Sydney, dan Auckland.

Menurut poster tersebut, BLACKPINK menjanjikan lebih banyak tanggal konser dalam waktu dekat.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis “Pink Venom,” yang merupakan sebuah lagu dari album studio keduanya yang akan datang, pada 19 Agustus.

Album mendatang akan menandai proyek pertama keempat anggota, setelah rehat sejenak selama satu tahun dan 10 bulan.

Rilisan terakhir BLACKPINK sebagai grup adalah pada Oktober 2020 dengan album penuh pertama mereka bertajuk “The Album,” yang di dalamnya termasuk single utama “Lovesick Girls” dan lagu prarilis “How You Like That” demikian dikutip dari cuitan akun resmi BLACKPINK pada Selasa.

Baca juga: BLACKPINK bersiap rilis “Pink Venom” jelang album baru

Baca juga: BLACKPINK umumkan album dan konser hingga Honda pameran di MetaNesia

Baca juga: Album baru BLACKPINK hadir September, disusul tur konser dunia
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->