Bocoran Stranger Things 5, kapan tayang?

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Serial “Stranger Things” musim keempat akan segera berakhir, pembuatnya, Duffer Bersaudara, menyatakan akan ada musim kelima.

Laman Marie Claire, dikutip Sabtu, melaporkan Matt dan Ross Duffer dalam sebuah surat kepada penggemar menyatakan musim kelima akan menjadi akhir serial ini.

“Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita ‘Stranger Things’. Saat itu, kami memperkirakan cerita akan berlangsung selama empat atau lima musim. Kenyataannya, terlalu besar untuk dituangkan dalam empat musim, seperti yang segera Anda lihat sendiri, kami sekarang sedang bergegas menuju akhir. Musim keempat akan menjadi musim yang kedua dari terakhir. Musim kelima yang terakhir,” kata Matt dan Ross Duffer.

Duffer Bersaudara dikabarkan sudah menyiapkan alur cerita untuk musim kelima saat mereka vakum karena pandemi.

Spekulasi pun beredar kapan musim kelima akan tayang. Awal Juli ini, “Stranger Things memasuki musim keempat bagian dua.

Serial ini sempat vakum hampir tiga tahun karena pandemi. Banyak yang memperkirakan jeda ke musim berikutnya tidak akan sampai tiga tahun, namun, satu tahun, seperti pola sebelumnya.

Kepada Variety, Duffer Bersaudara meyakinkan jeda ke musim lima tidak akan lama seperti musim ketiga ke keempat.

“Jeda semestinya lebih pendek kali ini karena kami sudah punya garis besar cerita dan kami tidak bisa mebayangkan terpaksa vakum enam bulan lagi,” kata Duffer.

People menuliskan latar belakang “Stranger Things” 5 adalah awal tahun 90an karena musim keempat bercerita tahun 1986.

Sementara mengenai pemain, mengingat ada beberapa karakter yang mati, diperkirakan Millie Bobby Brown, Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzon, Caleb McLaughlin, Joe Keery, Maya Hawke dan Noah Schnapp akan hadir di musim terakhir “Stranger Things”.

Baca juga: David Harbour jamin episode terakhir “Stranger Things” 4 lebih memukau

Baca juga: Lagu lama Kate Bush kembali populer berkat “Stranger Things”

Baca juga: Tujuh fakta seru dari serial “Stranger Things 4”

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->