Calvin Harris gandeng 20 musisi di album “Funk Wav Bounces Vol.2”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Calvin Harris mengumumkan akan menampilkan 20 musisi di album terbarunya yang bertajuk “Funk Wav Bounces Vol.2”.

Mengutip laporan dari Variety, Kamis, musisi yang akan tampil di album terbaru Calvin Harris itu termasuk Justin Timberlake, Pusha T, Halsey, Snoop Dogg, Pharrell, Busta Rhymes, SStefflon Don, Chloe Bailey, Charlie Puth, Shenseea, Latto, Jorja Smith dan masih banyak lagi. Album ini juga dikabarkan akan menjadi lanjutan dari album “Vol.1”.

Kabar tersebut muncul ketika produser sekaligus DJ Calvin Harris merilis sebuah teaser album dengan partisipasi bersama Dua Lipa dan Young Thug dalam single pertama album “Potion” yang rilis pada bulan Mei. Pada waktu yang sama, dia pun mengabarkan bahwa album terbarunya akan menjadi album paling gila yang dia kumpulkan dengan cara yang panjang.

Pharrell, Young Thug, Snoop Dogg dan Migos’ Offset adalah beberapa artis yang kembali dari album sebelumnya “Vol.1” dan muncul kembali di “Vol.2”. Volume pertama “Funk Wav Bounces” termasuk hit seperti Frank Ocean dan Migos yang menampilkan “Slide”, “Rollin” dengan Future dan Khalid serta “Feels” dengan Pharrell, Katy Perry, dan Big Sean.

Baca juga: DJ Calvin Harris jual rumah mewahnya seharga Rp358 miliar

Baca juga: Calvin Harris ungkap pernah punya masalah jantung

Baca juga: Calvin Harris jadi DJ berpenghasilan terbesar versi Forbes

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->