简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

“Carter” debut di peringkat satu grafik mingguan Netflix

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Film bergenre action thriller dari Korea Selatan “Carter” memulai debutnya pada peringkat pertama grafik mingguan kategori non-English Netflix.

Dirilis pada Jumat lalu, film berbahasa Korea itu mencapai 27,3 juta jam penayangan untuk minggu 1-7 Agustus, menurut Netflix pada Selasa (waktu Amerika Serikat), seperti dikutip dari Yonhap, Kamis.

Ini menjadi film berbahasa Korea pertama yang menduduki puncak bagan streamer untuk kategori tersebut sejak Netflix merilis data penayangan mingguan pada akhir Juni tahun lalu.

Film petualangan aksi Korea Selatan “The Pirates: The Last Royal Treasure” menduduki peringkat kedua untuk minggu 28 Februari-6 Maret.

“Carter,” disutradarai Jung Byung-gil yang sebelumnya berpartisipasi dalam “The Villainess” (2017), masuk dalam 10 besar acara televisi non-English yang paling banyak ditonton di 90 negara selama periode satu minggu.

Film ini berkisah tentang seorang agen amnesia bernama Carter (Joo Won) yang diperintahkan membawa seorang gadis ke Korea Utara untuk dijadikan sebagai penangkal pandemi di Semenanjung Korea.

Di sisi lain, drama hukum Korea Selatan “Extraordinary Attorney Woo” menempati urutan pertama di kategori popularitas streamer untuk non-English TV dengan penayangan 67 juta jam untuk minggu yang sama.

Drama ini berkisah tentang seorang pengacara bernama Woo Young-woo (Park Eun-bin), yang brilian dengan ingatan yang luar biasa tetapi tidak memiliki keterampilan sosial dan empati karena berada di spektrum autisme.

Baca juga: Joo Won naikkan berat badan 7 kg hingga diet demi film “Carter”

Baca juga: Film aksi terbaru Joo Won rilis 5 Agustus di Netflix

Baca juga: Drama “Twenty Five Twenty One” sukses jadi drama terpopuler minggu ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->