简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Cha Eun Woo akan tampil di drama terbaru “A Good Day to be a Dog”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Musisi sekaligus aktor Cha Eun Woo akan tampil menjadi pemeran utama di drama terbaru “A Good Day to be a Dog”.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, menanggapi kabar tersebut seorang sumber dari agensi Fentagio mengonfirmasi bahwa Cha Eun Woo memang diberikan peran tersebut namun masih mempertimbangkannya.

“‘A Good Day to be a Dog” adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau dan belum ada yang diputuskan,” ungkap agensi yang menaungi Cha Eun Woo tersebut.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO ambisius soal pekerjaan

“A Good Day to be a Dog” merupakan sebuah drama yang diangkat dari kisah webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang ingin membatalkan kutukannya untuk berubah menjadi anjing dan seorang pria yang takut dengan anjing.

Dalam webtoon, kutukan Han Hae Na, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, mengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria. Pemeran utama pria Jin Seo Won kabarnya akan diperankan oleh Cha Eun Woo. Dalam drama ini, dia memiliki karakter yang takut pada anjing karena mengalami insiden di masa lalu yang tidak dapat diingatnya.

Sebelumnya, Cha Eun Woo juga telah membintangi beberapa drama seperti “True Beauty”, “My ID is Gangnam Beauty”, dan “Rookie Historian Goo Hae Ryung”.

Baru-baru ini, Cha Eun Woo diketahui telah menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul “Island”. Dia juga sedang meninjau untuk tampil di drama “This Relationship Is Uncotrollable” dan “Dak Gang Jeong”.

Baca juga: Agensi umumkan Cha Eun Woo akan bintangi drama terbaru

Baca juga: Cha Eun-woo ditawari main film “K-Pop: Lost in America”

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO duduki puncak tangga lagu iTunes lewat “Focus on Me”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->