简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Cha Eun Woo dipastikan akan tampil di drama “A Good Day to Be a Dog”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Cha Eun Woo sudah dikonfirmasi akan tampil di drama terbaru berjudul “A Good Day to Be a Dog”.

Mengutip laporan yang disiarkan Soompi, Senin, sebelumnya Cha Eun Woo memang dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk memainkan drama ini. Namun, kini produser dari drama tersebut telah mengonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan tampil dalam drama itu.

Drama “A Good Day to Be a Dog” adalah drama yang diadaptasi dari kisah webtoon dengan judul yang sama. Drama roman fantasi ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi. Dalam drama ini, Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu.

Meskipun Jin Seo Won telah menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik tampangnya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri, pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya untuk berubah.

“A Good Day to Be a Dog” saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober mendatang dan belum memastikan tanggal tayang.

Baca juga: Cha Eun Woo akan tampil di drama terbaru “A Good Day to be a Dog”

Baca juga: Agensi umumkan Cha Eun Woo akan bintangi drama terbaru

Baca juga: Cha Eun-woo ditawari main film “K-Pop: Lost in America”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->