CLC resmi bubar

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Agensi hiburan Korea Selatan Cube Entertainment mengumumkan bahwa salah satu grup idola perempuannya, CLC, bubar.

Sebelumnya pada 18 Maret, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa Seungyeon dan Yeeun CLC akan meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir. Mereka adalah anggota ketiga dan keempat yang meninggalkan grup, mengikuti Elkie pada Februari 2021 dan Sorn pada November 2021.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua karena selalu mencintai dan mendukung CLC selama tujuh tahun terakhir. Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir, kami ingin memberi tahu Anda bahwa operasi CLC U CUBE akan dihentikan pada 6 Juni 2022,” kata agensi, dikutip dari Soompi, Sabtu.

Lebih lanjut, Cube mengatakan pihaknya berencana untuk mengizinkan penggemar membaca unggahan untuk jangka waktu tertentu sehingga penggemar dapat menghargai kenangan berharga yang dibuat dengan anggota CLC.

Adapun tanggal pengakhiran akses CLC U CUBE adalah pada 6 Juni 2022. Penggemar tidak akan diizinkan untuk mengakses CLC U CUBE setelah tanggal yang disebutkan di atas.

Lalu, periode akses tersedia hingga 5 Juni 2022 pukul 23:59 waktu Korea Selatan (KST). Penggemar dapat membaca unggahan anggota dan mengunduh data di setiap board,

“Kami ingin menyampaikan apresiasi tulus kami kepada Anda atas cinta dan dukungan Anda untuk CLC. Kami akan benar-benar menyemangati masing-masing dari tujuh anggota saat mereka membuat awal baru di jalan mereka sendiri. Terima kasih,” kata Cube.

Baca juga: Yujin CLC hingga Sakamoto Mashiro debut di grup Kep1er

Baca juga: Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19

Baca juga: Dituduh plagiat, Jeon Soyeon dan Cube Entertainment minta maaf
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->