Cuplikan perdana “Mencuri Raden Saleh” tampilkan aksi menegangkan

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Film “Mencuri Raden Saleh” baru saja meluncurkan cuplikan perdananya yang menampilkan aksi menegangkan dari para aktor muda di dalamnya termasuk Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam keterangan pers, Kamis, mengatakan, komplotan  pencuri Raden Saleh yang berisikan anak-anak muda tersebut diceritakan hanya merupakan kumpulan anak muda biasa yang dapat ditemukan di mana saja.

“Motivasi mereka dalam melaksanakan pencurian ini pun sangat manusiawi: Butuh Uang. Meski memang, pastinya ada motivasi lain yang membelakangi masing-masing karakter,” kata Angga.

“Mereka berenam ini bukan seorang profesional, ya. Mereka sama saja seperti anak-anak muda di sekitar kalian. Meski kalau bicara kemampuan, memang benar, mereka memiliki keahlian masing-masing di bidangnya. Tapi yang pasti, mereka adalah orang awam di dalam aksi pencurian,” kata dia.

Memiliki drama di dalamnya, tidak berarti film “Mencuri Raden Saleh” kekurangan amunisi di adegan aksi. Dalam cuplikan perdananya, “Mencuri Raden Saleh” padat dengan berbagai adegan aksi.

Di sisi lain, aktor Iqbaal Ramadhan yang memerankan Piko mengungkapkan rasa senangnya dapat beradu akting bersama para pemain film muda lainnya.

“Jujur aku takjub dan senang banget begitu tahu akan beradu akting dengan orang-orang berbakat di film ini. Karena artinya, kan, aku bakal sering menghabiskan waktu bersama mereka yang tentunya akan jadi pengalaman berharga untukku,” kata Iqbaal.

Project ‘Mencuri Raden Saleh’ ini adalah project paling besar yang pernah aku ikuti. Karena melihat dari para pemerannya, kayaknya cuma project ini, deh, yang bisa menyatukan kami berenam di satu film,” imbuhnya.

Membagikan pengalamannya ketika syuting, Iqbaal menceritakan bahwa ia dan Angga Yunanda sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama.

“Waktu syuting, mau itu di dalam atau luar lokasi, aku paling sering ngobrol dan nongkrong sama Angga. Secara umur, aku dan Angga kan bisa dibilang seumuran, ya. Terus Angga anaknya seru banget, nyaman buat diajak diskusi dan sharing,” ujar Iqbaal.

Sementara itu, “Mencuri Raden Saleh” hadir di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Baca juga: Gara-gara “Mencuri Raden Saleh”, Angga Yunanda tertarik belajar IT

Baca juga: Iqbaal Ramadhan lompat dari gedung tanpa stuntman

Baca juga: Butuh 4 tahun untuk wujudkan film “Mencuri Raden Saleh”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->