[gtranslate]

Diguyur hujan, penonton tetap antusias saksikan Plain White T’s

  • Share

Sepertinya kami harus datang ke sini lagi lain waktu

Jakarta (ANTARA) – Grup band asal Amerika Plain White T’s disambut hujan saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu.

“Ini pertamanya kali ya kami ke sini, ayo bersenang-senang. Terima kasih tetap menonton di tengah hujan,” ujar Tom Higgenson, vokalis Plain White T’s menyapa penonton.

Penampilan Plain White T’s dibarengi dengan hujan yang tak kunjung berhenti. Meski demikian, semangat penonton tidak meredup dan tetap antusias menyambut idolanya.

Baca juga: Potret buka pertunjukan Soundrenaline 2022 hari pertama

Maklum, ini adalah pertama kalinya Plain White T’s berkunjung ke Indonesia. Penonton pun memilih menggunakan jas hujan agar tetap bisa menyaksikan penampilan dari sang idola yang baru pertama kali datang ke Indonesia.

“Pertama kalinya kami ke Indonesia ke Jakarta, ternyata banyak penggemarnya. Kami sedang menyiapkan musik baru, sekarang kami mau mengenalkannya,” kata Tom.

Band yang terdiri dari Tom Higgenson, Tim Lopez dan De’Mar Hamilton ini mengenalkan dua lagu baru, yang rencananya akan rilis tahun depan.

“Terima kasih kalian masih di sini walaupun hujan. Kalian luar biasa,” katanya.

Baca juga: Soundrenaline 2022 “comeback” siap guncang Ibu Kota Jakarta

Selama kurang lebih satu jam, Plain White T’s membawakan 10 lagu di antaranya adalah “Rhythm of Love”, “1,2,3,4”, “Take Me Away” dan “Should’ve Gone to Bed”.

“Sepertinya kami harus datang ke sini lagi lain waktu,” ujar Tom.

Penampilan Plain White T’s ditutup dengan “Hey There Delilah”. Penonton pun ikut bernyanyi bersama Tom di tengah hujan membuat suasana menjadi syahdu.

“Indonesia terima kasih, kami mencintai kalian,” kata Tom.

Baca juga: Weezer, The Ataris hingga Sheila Majid tampil di Soundrenaline 2022

Baca juga: The Prediksi tampil perdana jadi kejutan unik di Soundrenaline 2022

Baca juga: Para penampil sebut Soundrenaline 2022 ajang “lebaran” untuk musisi

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->