[gtranslate]

Dua bintang “Sex Education” Netflix masuk nominasi BAFTA Film Awards

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Dua bintang serial Netflix “Sex Education” yakni Emma Mackey dan Aimee Lou Wood masuk nominasi kategori bintang yang sedang naik daun di British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards.

Menurut laporan Reuters, Kamis, dalam kategori tersebut, Mackey dan Wood bersaing dengan Sheila Atim dari “The Woman King”, Naomi Ackie dari film biografi Whitney Houston “I Wanna Dance with Somebody”, dan Daryl McCormack dari “Good Luck to You, Leo Grande”.

Kategori tersebut menjadi satu-satunya kategori yang pemenangnya ditentukan oleh voting publik.

Dalam serial “Sex Education”, Mackey dan Wood berperan sebagai teman dekat yang mencoba mencari tahu kehidupan cinta mereka.

Wood, yang sebelumnya memenangkan penghargaan BAFTA TV untuk Penampilan Wanita dalam Program Komedi lewat “Sex Education”, juga mendapat penghargaan untuk perannya di drama “Living”.

Sebelumnya, Mackey pernah masuk nominasi pada ajang British Independent Film Award 2022 untuk perannya sebagai novelis “Wuthering Heights” Emily Bronte dalam drama biografi “Emily”.

Daftar lengkap nominasi BAFTA 2023 akan diumumkan pada Kamis waktu setempat, dipandu oleh aktor Richard E. Grant. Ajang penghargaannya sendiri akan berlangsung pada 19 Februari di London.

Baca juga: BAFTA pindah lokasi mulai 2023

Baca juga: 10 tayangan Netflix yang menarik perhatian di 2022

Baca juga: Drama seri “Sex Education” dipastikan melaju ke musim keempat

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

  • Share

Leave a Reply

-->