Senin, 20 Mei 2019

Ending-nya Mengejutkan, Twitter Heboh #GameofThronesFinale


Finroll.com – Game of Thrones episode 6 season 8 resmi tayang pada Minggu 19 Mei 2018 di HBO jam 9 malam waktu Timur Amerika (Senin pagi WIB). Setelah episode 5 yang bertajuk The Bells pada pekan lalu sempat mengaduk-aduk emosi penonton, sepertinya episode 6 ini juga tak berbeda jauh.

Hal itu terlihat dari ramainya tagar #GameofThronesFinale yang menduduki trending topic di Twitter, hari ini Senin, 20 Mei 2019. Tentu saja tak mengherankan setelah pada episode lalu, para penggemar banyak berkomentar mengenai betapa epiknya kisah perebutan kekuasaan di Seven Kingdom itu. Terutama ketika Daenerys murka dan membakar orang-orang tak bersalah di King’s Landing dengan api naganya.

Buat kamu yang belum sempat nonton GoT episode kali ini, hati-hati jika melihat postingan di Twitter. Karena warganet tak hanya membubuhkan hashtag, tapi juga tentu saja sebaris dua baris kalimat disertai meme yang mengandung spoiler.

Misalnya saja pertanyaan besar para penggemar tentang siapa sebenarnya yang akan bertahta di Iron Thrones? Mengingat pada episode sebelumnya, Jon Snow terlihat kecewa pada Ibu Naga, begitu juga Arya dan Sansa Stark, dan banyak lagi yang lainnya yang mengecam.

Terlepas dari itu, ada pula postingan warganet yang menyebut bahwa tanpa disangka-sangka, justru Brandon Stark yang menduduki tahta. Benarkah? Yang pasti di antara meme-meme yang digulirkan warganet itu, ada yang tak puas hati dan menyebut tak seorang pun akhirnya memegang tampuk kekuasaan Iron Thrones.

Saat ini tagar #GameofThronesFinale telah digaungkan sebanyak 622 ribu, dan satu lagi #TheFinaleEpisode dengan 315 ribu cuitan.

BACAAN TERKAIT