简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Febinda Tito persembahkan single teranyarnya “Berantakan”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Febinda Tito mempersembahkan single teranyarnya yang bertajuk “Berantakan” menceritakan kisah galau lanjutan dari single sebelumnya “Semau-maumu”.

Setelah dalam “Semau-maumu” ia mengisahkan kisah cinta anak sekolah di usia remaja, kini “Berantakan” menggambarkan fase galau dari dua pasangan yang diceritakan di karya sebelumnya.

“Single ini bercerita tentang hubungan yang mengambang dan tidak pasti. Tidak baik-baik saja namun masih memiliki satu sama lain tanpa ada kepastian mau dibawa kemana,”ujar Febinda dalam siaran pers tertulisnya diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Febinda Tito kemas kisah cinta pertama dalam “Semau-maumu”

Adapun “Berantakan” merupakan lagu pop berdurasi empat menit yang diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Febi berharap “Berantakan” bisa menjadi karya menemani masyarakat Indonesia yang tengah dilanda kegalauan.

”Semoga lagu ‘Berantakan’ bisa menemani para pendengar yang sedang berada di titik tergalau-nya dan supaya mereka tahu kalau mereka tidak sendirian,” tutup Tito.

“Berantakan” sudah dapat dinikmati di digital streaming platforms di Indonesia dan musik video dapat ditonton di kanal YouTube Febinda Tito.

Karya terbaru Febinda Tito bersama label rekaman Warner Music Indonesia yaitu “Semau-maumu” dan “Berantakan” menjadi bagian penting dari perjalanannya sebagai musisi menciptakan album kedua.

Sebelumnya, Tito sudah merilis album pertamanya yang bertajuk “Perayaan Rasa” dirilis secara independen pada awal 2022.

Baca juga: Mahalini dan Rizky Febian rilis single terbaru bertajuk “You’re Mine”

Baca juga: Crush berkolaborasi dengan J-Hope untuk single baru

Baca juga: Shakila Anjani rilis dua “single” bareng Andi Rianto & Tito P Soenardi

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->