Festival Film Tokyo tambah venue antisipasi peningkatan pengunjung

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Tokyo International Film Festival atau Festival Film Tokyo akan menambah venue untuk perhelatan tahun ini, guna mengantisipasi peningkatan pengunjung, terutama pengunjung asing, mengingat pembatasan akibat pandemi COVID-19 mulai dilonggarkan.

Baca juga: “The 47 Ronin in Debt”, kisah sejarah klasik dalam kemasan komedi

Tokyo Takarazuka Theater ditambahkan sebagai venue untuk upacara pembukaan festival, sementara upacara penutupan akan berlangsung di Tokyo International Forum.

“Kami berharap dapat menjadi tuan rumah acara pembukaan yang spektakuler yang akan menambah warna di musim gugur Tokyo,” kata pihak penyelenggara dikutip dari Variety pada Kamis.

Tiga bioskop besar yakni Toho Cinemas Hibiya yang merupakan venue upacara penutupan tahun lalu, Marunouchi Toei, dan Marunouchi Piccadilly, ditambahkan ke dalam daftar venue pemutaran film bersama Kadokawa Cinema Yurakucho, Cine Switch Ginza, Humantrust Cinema Yurakucho, Toho Cinemas Chanter, dan Yurakucho Yomiuri Hall.

Penambahan tiga bioskop besar itu akan memungkinkan adanya peningkatan jumlah pemutaran film. Festival Film Tokyo tahun ini juga akan menjadi festival dengan kapasitas penuh pertama di negara tersebut sejak pandemi COVID-19.

Penyelenggara juga menunjukkan kerja sama yang lebih besar dengan bisnis dan otoritas lokal di distrik Hibiya-Marunouchi, termasuk Mitsui Fudosan dan Mitsubishi Estate, dewan Kota Chiyoda dan asosiasi belanja dan bisnis Zen-Ginza-kai.

Festival Film Tokyo dijadwalkan berlangsung pada 24 Oktober-2 November 2022.

Baca juga: Tokyo International Film Festival ditutup di Hibiya-Yurakucho-Ginza

Baca juga: Festival Film Tokyo ke-33 resmi dibuka di tengah pandemi

Baca juga: Film Denmark “Uncle” menang Grand Prix Festival Film Tokyo 2019

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->