简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Film “Aum!” tayang gratis di Bioskop Online hari ini

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Memperingati satu tahun penayangan perdana “Aum!” di Bioskop Online, penonton bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Jefri Nichol itu secara gratis selama sehari penuh pada hari ini.

“Lewat pemutaran gratis film ini Bioskop Online ingin menunjukkan apresiasi yang luar biasa untuk film Indonesia, karena terus berkembang dari masa ke masa dan semakin bervariasi dari sisi genre maupun cara bercerita ke penonton,” kata VP Growth & Marketing of Digital Business Visinema Bonifacius Soemarmo melalui keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Ditulis oleh Bambang ‘Ipoenk’ K.M. dan Gin Teguh, film “Aum!” bercerita tentang berkisah tentang dua pemuda aktivis yang menyuarakan jeritan rakyat-rakyat kecil yang tertindas.

Satriya (Jefri Nichol), yang mewakili suara pemuda yang kritis dan terus memperjuangkan kebebasan. Bersama Adam (Aksara Dena), ia berjuang untuk mengubah Indonesia. Sementara itu Panca (Chicco Jerikho) berperan sebagai sutradara idealis yang ingin menciptakan film yang penting.

Dengan menyaksikan film ini, penonton bukan cuma akan disuguhkan akting dari Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, tapi juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena.

Jefri Nichol mengatakan, film “Aum!” memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dari film-film yang dia bintangi sebelumnya. Pasalnya selain bisa beradu akting dengan Chicco Jerikho, Jefri Nichol juga memerankan dua tokoh sekaligus dalam film tersebut.

“Apalagi film ini banyak bercerita tentang kondisi kita saat ini. Di dalam film ini kita bisa melihat bagaimana anak muda berjuang untuk menyampaikan pendapat itu sendiri. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,” tambah Jefri.

Bioskop Online bisa diakses melalui situs www.bioskoponline.com, juga melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Baca juga: Kolaborasi baru Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dalam film “Aum!”

Baca juga: Film “Aum!” pertanyakan cita-cita perjuangan reformasi

Baca juga: “My Sassy Girl”, perjalanan rumit demi temukan cinta

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->