简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Film “Jakarta vs Everybody” kembali hadir di Bioskop Online

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Film “Jakarta vs Everybody” yang diproduseri oleh Peter Taslim kembali tayang di Bioskop Online mulai 23 September 2022, setelah sebelumnya tayang secara terbatas di platform yang sama pada Maret lalu.

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, dan aktor senior Jajang C. Noer ini menggambarkan sisi kerasnya Jakarta. Kisah yang disampaikan dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan karena banyaknya orang yang berharap dapat meraih kesuksesan di Ibu Kota.

“Jakarta vs Everybody dibuat nyata, sesuai dengan kehidupan Jakarta. Banyak yang datang ke Jakarta dengan harapan bisa sukses, tapi nyatanya tidak sedikit juga yang justru terjebak di situasi yang tidak mengenakan,” ungkap Jefri Nichol dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada Jumat.

Baca juga: Film “Jakarta VS Everybody” angkat permasalahan anak muda di Jakarta

Di film ini, Jefri Nichol berperan sebagai Dom, seorang perantau yang awalnya ingin mengejar cita-cita sebagai aktor ternama namun ia dihadapkan pada kondisi yang kurang menyenangkan.

“Dari pengalaman Dom, kita melihat bagaimana kerasnya Ibu Kota. Rasanya film ini akan mewakili perasaan banyak orang yang tengah berjuang, tidak semua rencana dan keinginan kita bisa tercapai dengan mudah. Semua butuh pengorbanan, menggapai kehidupan yang diinginkan membutuhkan perjuangan,” ujar ujar Peter Taslim selaku produser “Jakarta vs Everybody”.

Bagi yang belum pernah menonton “Jakarta vs Everybody”, ini adalah kesempatan untuk bisa mengintip kisah perjalanan Dom. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

President of Digital Business Visinema Ajeng Parameswari menyampaikan bahwa film “Jakarta vs Everybody” adalah tontonan yang kaya akan pembelajaran.

“Film ini punya dimensi cerita yang menarik, tidak hanya menceritakan sisi lain Jakarta, tapi juga memperlihatkan bagaimana cara seseorang memperjuangkan mimpinya,” ungkap Ajeng.

Film “Jakarta vs Everybody” bisa diakses melalui situs www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Tiket bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp20.000 dan bisa didapatkan melalui GoTix, aplikasi tiket bioskop dan hiburan yang disediakan oleh Gojek yang menghadirkan bermacam film bioskop, rekomendasi kegiatan, dan event di Indonesia. Selain itu, bisa didapatkan juga melalui Loket.com.

Baca juga: Serba-serbi menarik di film “Jakarta vs Everybody”

Baca juga: “Jakarta vs Everybody”: Kota Jakarta dari mata pemimpi

Baca juga: “Jakarta vs Everybody” potret realitas sisi lain kota metropolitan

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->