Foto Vanessa Angel Hilang Dari Pusara

  • Bagikan
finroll foto vanessa angel hilang di pusara
finroll foto vanessa angel hilang di pusara

Foto Vanessa Angel hilang dari pusara – Foto Vanessa Angel yang diletakkan di atas pusara tiba-tiba hilang. Orangtua Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah pun bingung mencarinya. Ya, mereka berziarah ke Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) siang. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB.  Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga ditemani oleh Tomliwafa dan tim. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu diketahui sahabat almarhum dan almarhumah.  Sebelum membacakan doa di atas pusara sang putra dan menantu, ibunda Bibi Ardiansyah sempat menanyakan foto Vanessa Angel. Potret sang artis yang mengenakan hijab itu sebelumnya bersandar di nisan. 

Sementara, foto Bibi Ardiansyah masih berdiri tegak didepan nisannya. Hal ini sempat membuat Dewi, ibunda Bibi, melontarkan pertanyaan.  “Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada,” kata ibunda Bibi Ardiansyah.  “Mungkin diambil fans,” ucap salah satu perempuan yang ikut dengan rombongan ziarah. 

Hal itu juga membuat Faisal, ayahanda Bibi, heran. Pasalnya, ia merasa foto Vanessa masih ada, tak lama sebelum mereka berziarah bersama.  “Iya kemana ya fotonya Vanessa? Perasaan tadi pagi masih ada,” ungkap ayah empat anak itu.  Tetapi hilangnya foto Vanessa Angel tak terlalu dipikirkan ibu dan ayah Bibi Ardiansyah. Mereka tetap melanjutkan doa dengan khidmat di pusara pasangan suami-istri itu. 

 Selama empat hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan, memang banyak warga sekitar, penggemar, hingga rekan artis yang datang berziarah.  Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur. Sementara, putra mereka, Gala Sky, bersama dengan sang sopir, Tubagus Joddy serta pengasuh, Siska, berhasil selamat.  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian dimakamkan satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 5 November 2021. Keluarga serta kerabat mengantarkan mereka ke tempat peristirahatan terakhir. 

Sumber : www.celebrity.okezone.com


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->