简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Gabriel Prince ingin cari teman dekat lewat aplikasi jejaring sosial

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Aktris muda pendatang baru Gabriel Prince mengaku ingin mencari teman dekat yang bisa hadir dan menemani kesehariannya.

Namun, di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, aktor, sekaligus kreator konten dengan pengikut mencapai 4 juta di media sosial, pria 18 tahun itu mengaku memilih mencari teman dekat dengan memanfaatkan aplikasi jejaring sosial.

“Jujur aku terbantu banget di zaman sekarang bisa memaksimalkan teknologi untuk berbagai hal, termasuk mencari teman baru atau pasangan,” ujar Prince dalam keterangannya, Senin.

Prince pun mengaku berniat untuk mencoba mencari sosok teman dekat melalui aplikasi jejaring sosial bernama Omi.

Omi adalah aplikasi jejaring sosial berbasis di Asia yang dirancang untuk para generasi muda menemukan pasangan dan teman baru dengan nyaman dan aman.

Aplikasi tersebut mengadopsi teknologi verifikasi identitas yang didukung oleh kecerdasan buatan yang lebih akurat dan aman.

Pengguna hanya perlu mengirimkan permintaan verifikasi profil untuk ditinjau oleh sistem dan tim verifikasi. Setelah diverifikasi, profil akan mendapatkan ikon centang biru dengan logo “Terverifikasi”.

Omi dilengkapi beberapa fitur, seperti Telepath yang memungkinkan pengguna berkomunikasi via call tanpa harus match satu sama lain, Omi Clic yang memungkinkan pengguna bertemu dengan pasangan potensial sesuai perhitungan astrologi.

Selanjutnya Dating Quiz yang menyajikan satu pertanyaan trivia setiap hari dan mencocokkan pengguna berdasarkan jawaban tersebut, serta Love Style Test yang merupakan sebuah analisis mengenai profil dan karakter pengguna yang diadaptasi dari tes tipe kepribadian populer.

“Berhubung aku juga sudah berumur 18 tahun dan sudah termasuk dalam umur legal untuk mencoba aplikasi Omi, aku pikir aku akan coba. Terutama fitur Telepath yang menurutku oke banget karena bisa kirim voice chat sama potential match kita,” kata Prince.

Baca juga: Nicoline Patricia-Gabriel Prince jajal Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G

Baca juga: Gabriel Prince akui sempat tak percaya diri tampil di “Kau & Dia 2”

Baca juga: Film “Aku & Dia 2” akan tayang di Max Stream mulai besok

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->