Sabtu, 22 Desember 2018

Gisel Menangis Mendengar Surat Yang Dibacakan Hakim Dari Gading Marten


Kasus Perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia bergulir di Pengadilan Negeri.

Finroll.com – Gisel tampak menghadiri sidang Gugat Cerai perdana Rabu (12/12/2018).  Mata Gisel tampak sembab. Gading Marten di Gugat Cerai istrinya Gisel dan menjadi perhatian. Mengingat Gading Marten dan Gisel dikenal pasangan yang jarang diterpa gosip miring.

Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah digelar hari ini, Rabu (12/12/2018). Sidang perdana tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mediasi. Setelah pekan lalu Gisella Anastasia dan Gading Marten mangkir sehingga persidangan harus di tunda.

Lantas, Gisella Anastasia pun tampak menghadiri sidang perceraian perdananya dengan Gading Marten. Gisella Anastasia terlihat hadir dengan mata sembab. Kendati demikian, menurut Gisella Anastasia kesembapan matanya tersebut karena dirinya baru saja pulang dari Semarang.

“Iya nih aku udah hampir seminggu bolak-balik dari Semarang, ini aja dari bandara langsung ke sini,” ucapnya.

Menghadapi sidang perceraian, Gisel mengaku perasaannya sangat campur aduk.

“Wah kalau ditanya perasaan campur aduk,” kata Gisella.

Melansir dari Grid.ID, sebelumnya Gading mengaku pasrah dengan gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia. Paman yang juga pengacara Gading, Chris Salam mengatakan bahwa suami Gisella Anastasia itu ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya.

“Jadi aku sih lihatnya dari sisi karena dia keponakanku, aku melihatnya ‘Oh, Lu mau kasih sesuatu yang terbaik for the last time’ gitu. ‘Okelah, Lu mau minta cerai, sesuatu yang kalau bisa bikin Lu bahagia, gue kasih Lu cerai yang paling cepat’,” ujar paman sekaligus pengacara Gading.

Oleh karenanya, Gading tidak akan menghadiri sidang perceraian tersebut. Terlihat pada persidangan hari ini, Gading Marten tidak menghadiri persidangan. Namun, dirinya memberikan kemudahan agar persidangan dapat berlanjut ke tahap berikutnya.

Hal tersebut tampak pada surat yang diberikan Gading Marten ke majelis hakim. Gading Marten memberikan surat tersebut sebagai perwakilan dari ketidakhadirannya.

Jababeka industrial Estate

“Surat pernyataan kalau mas Gading memang tidak hadir,” kata Kuasa Hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady.

Dalam surat tersebut, Gading Marten mengatakan bahwa dirinya menyetujui semua uraian yang disebutkan Gisella Anastasia dalam gugatan perceraian tersebut.

“Dan menyerahkan kepada mbak Gisel sehubungan dengan uraian-uraian dalam gugatan, mas Gading menyetujui,” jelas Andreas Sapta.

Kendati demikian, perceraian Gisella Anastasia dengan Gading diputuskan majelis hakim akan melanjutkan ketahap berikutnya.

“Oleh karenanya tadi tidak ada upaya mediasi karena dianggap bahwa mediasi telah gagal,” tutur Andreas Sapta.

Momen Kompak Gading dan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tampak mengunggah kebersamaan bareng Gading dan Gempita Noura Marten pada Instagram Story miliknya Minggu (2/12/2018) malam.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Gading yang menggunakan pakaian berwarna hitam tengah menggendong Gempita Noura Marten.

Gading juga terlihat memegang buket bunga. Senyum semringah pun dipancarkan Gading, Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten.

Unggahan Gisella Anastasia itupun ditandai akun Instagram Gading. Terlebih, Gisella Anastasia menuliskan satu kata dengan huruf berwarna putih.

“Hebaaat,” tulis Gisella Anastasia.

Diketahui, Gempita Noura Marten saat itu baru menyelesaikan pementasan balet. Melansir dari feed Instagram Gading, suami Gisella Anastasia itu pun tampak mengunggah penampilan Gempita.

Satu di antara unggahan Gading, ternyata membuat Gisella Anastasia meninggalkan kritik dalam kolom komentar unggahan suaminya.

Gisella Anastasia meninggalkan kritik pada unggahan video Gading kala putri semata wayangnya, Gempita tengah tampil di anatas panggung.

“Gempi’s balet performance hihihi gemeessinnnnnn.. Endingnya bikin smua ketawa hihhihi… So happy so proud of you mpii (emoji cium),” tulis Gading.

Gisella Anastasia mengatakan bahwa pada unggahan Gading tersebut, terdapat bagian video yang terpotong.

“Kepotong pa terakirnya ituuu,” kata Gisella Anastasia.

BACAAN TERKAIT