Rabu, 21 November 2018

Gisella Anastasia Gugat Cerai! Gading Kerap Lakukan Ini Pada Gisel


Siapa sangka terlihat selalu adem ayem, Gisella Anastasia alias Gisel Gugat Cerai Gading Martin.

Finroll.com – Hal ini terbilang mengejutkan, mengingat rumah tangga wanita yang akrab disapa Gisel dan Gading Marten selama ini tampak harmonis. Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

“Ya memang, perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Belum diketahui kapan sidang cerai Gading Marten dan Gisella Anastasia akan digelar. Saat ini pengadilan baru menentukan siapa saja hakim yang akan memegang perkara tersebut.

“Sidang belum, ini baru didaftar. Hakimnya juga baru ditunjuk, persidangannya nanti ditunggu dulu,” jelas Ahmad Guntur.

Kabar gugat cerai tersebut seakan menghapus cerita rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dianggap adem ayem. Hingga kini, penyebab keretakan hubungan Gisel dan Gading belum diketahui.

Meski begitu, ada beberapa hal yang diyakini masyarakat umum memengaruhi sebuah pernikahan, di antaranya pautan usia pasangan dan kendala-kendala yang dihadapi terkait usia pernikahan.

Menilik dari usia, Gisel dan Gading memiliki perbedaan umur cukup jauh. Gading Marten lahir pada 8 Mei 1982. Sementara, sang istri penyanyi Gisella Anastasia baru saja berulang tahun yang ke-28 pada 16 November lalu.

Gosip perceraian Gading Marten dengan Gisel berawal dari sebuah foto yang diunggah akun gosip.

Dari foto yang diungah, terlihat percakapan seseorang yang mengabarkan kalau Gading dan Gisel akan bercerai.

“Gisel sudah pamitan sama keluarga Gading. Sampai mama yang ngelahirin Gading tadi pingsan-pingsan katanya sampai stroke,” begitu bunyi percakapan tersebut.

Jababeka industrial Estate

Masih di akun gosip yang sama, namun dari postingan yang berbeda juga terungkap kalau gugatan cerai akan masuk sejak Senin (19/11/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Kabar retaknya rumah tangga hingga berujung perceraian itu dibenarkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018).

“Iya benar (cerai). Gugatannya kan sudah terjadi,” kata Gibran Marten.

Akan tetapi, Gibran tidak mau membocorkan apa alasan wanita yang akrab disapa Gisel itu menceraikan Gading Marten.

“Biar Mas Gading aja yang bicara. Kalau saya sih takutnya overlap. Kami prihatin pastinya, karena kita biasanya kan selalu bareng-bareng (bersama Gisel),” paparnya.

Gibran menambahkan, pihak keluarga sangat prihatin dengan retaknya rumah tangga Gading dan Gisel. Karena, pernikahan mereka terbilang harmonis dan penuh warna, ketika dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Noura Marten.

Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

BACAAN TERKAIT