[gtranslate]

“Guardians of the Galaxy Vol.3” rilis cuplikan perdana

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Marvel Studio meluncurkan cuplikan pertama untuk “Guardians of the Galaxy Vol.3” yang merupakan angsuran terakhir dalam waralaba karya James Gunn.

Film ini akan mengeksplorasi asal-usul Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan kembalinya Gamora yang dibintangi oleh Zoe Saldana.

Sebagaimana disiarkan Variety, Jumat, cuplikan ini memperlihatkan pintu masuk megah dari Adam Warlock yang serba emas.

Karakter kosmik yang pertama kali muncul dalam pasca-kredit “Guardians of the Galaxy Vol.2” ini dimainkan oleh pendatang baru di Marvel Cinematic Universe (MCU), Will Poulter, yang sebelumnya membintangi “The Maze Runner”, “Midsommar” dan “Dopesick”.

Dalam komiknya, Warlock adalah makhluk buatan berkekuatan super yang diciptakan untuk menghancurkan Guardians of the Galaxy.

Baca juga: “Guardian of the Galaxy” terlaris tahun ini

Akan tetapi, karakter High Evolutionary yang diperankan oleh Chukwudi Iwuji akan menjadi penjahat utamanya, yang telah menciptakan Rocket Raccoon.

Cuplikan perdana dari “Guardians of the Galaxy Vol.3” dimulai dengan para penjaga mendarat di planet baru yang penuh dengan alien berbentuk binatang yang melempari mereka dengan batu.

Film ketiga ini bersiap menjadi akhir yang emosional, karena Star-Lord masih merindukan pacarnya Gamora. Sementara Rocket, memiliki kenangan menakutkan tentang masa lalunya dan tim mereka bersiap untuk misi terakhir yang penting.

“Kita semua akan terbang bersama untuk terakhir kalinya, selamanya ke langit yang indah itu,” kata Rocket.

Trailer ditutup dengan Groot, yang dikenal hanya mengatakan “I am Groot”, kini memperluas kosakatanya dengan “We are Groot” saat dia mengeluarkan lengan ekstra dan meledakkan laser secara berurutan dengan Star-Lord.

Film ini akan menampilkan banyak wajah familiar, termasuk Chris Pratt sebagai Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, Sean Gunn sebagai Kraglin dan Elizabeth Debicki sebagai Ayesha.

Selain itu, ada juga Maria Balakova sebagai Cosmo the Space Dog.

James Gunn kembali menjadi sutradara dan penulis naskah untuk film “Guardians of the Galaxy Vol.3” sebelum meninggalkan MCU dan bergerak menuju DC Studios sebagai co-CEO.

“Guardians of the Galaxy Vol.3” akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.

Baca juga: Cuplikan terbaru “Suicide Squad” fokus tampilkan Bloodsport

Baca juga: Setelah Deus Ex, Eidos Montreal garap game Guardians of the Galaxy

Baca juga: Disney ciptakan robot “Baby Groot”
 

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->