Jumat, 19 Oktober 2018

Untuk Kalian Yang Suka Film Horor Mungkin ‘Halloween’ Bisa Menjadi Pilihanmu Di Akhir Pekan


Sang pembunuh ulung Michael Myers kembali ke layar lebar lewat film Halloween (2018). Michael Myers pertama kali muncul lewat Film Halloween karya John Carpenter di tahun 1978.

Finroll.com – Film Halloween ini dibuat sebagai sekuel dari film Hallowen: Resurrection (2002) dan Halloween 2 (2009). Digarap oleh David Gordon Green, naskah film ini ditulis oleh Jeff Fradley, Danny McBride dan David Gordon Green.

Tayang perdana di  Toronto International Film Festival September lalu, Halloween 2018 mendapatkan ulasan positif dari para kritikus, dengan banyak yang menganggapnya sebagai sekuel Halloween terbaik dan memuji penampilan Jamie Lee Curtis. Selain Jamie, film ini dibintangi oleh Judy Greer, Andi Matichak, Will Patton, dan Virginia Gardner.

Michael Myers merupakan psikopat pelaku pembunuhan berantai atas lima orang di Haddonfield pada tahun 1978. Selama 40 tahun sang psikopat tidak mau berbicara dan terus membisu, kendati telah dipaksa oleh wartawan dan psikiater.

Bagi sebagian pencinta slasher film, ‘Halloween’ kurang memiliki elemen kejutan yang berarti. Halloween tetap memiliki cerita yang menghibur dengan beberapa kali sanggup membuat jantung berbedar, namun alur cerita yang disuguhkan masih tergolong ‘aman’. Apalagi bagi pencinta slasher yang pernah melihat setumpuk film sejenis dengan tokoh yang kuat.

Halloween

Film Hallowen (2018) akan melanjutkan kisah dari film pertamanya di mana masih mengisahkan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang akan menghadapi pertemuan terakhirnya dengan Michael Myers. Setelah menghilang hampir sepuluh tahun, Myers kembali memburu para calon korbannya. Ia merupakan sosok bertopeng yang terus-terusan meneror Laurie. Teror ini masih ada bahkan setelah Laurie melarikan diri dari pembunuhan yang terjadi di malam Hallowen empat puluh tahun yang lalu.

Ada sebuah potongan cerita yang harus ia selesaikan, dan semua ini adalah tentang Michael. Kegetiran apa yang sebenarnya dirasakan oleh Laurie? Apa sebenarnya motivasi Michael Myers berburu dengan topengnya?

Kini keduanya kembali bertemu di malam Hallowen. Buat kamu yang ingin menonton sebuah film horor berkelas di bioskop minggu ini, Hallowen adalah jawabannya.

Hallowen merupakan salah satu film yang sangat kelam tahun ini. Apalagi di sepanjang film, kamu akan menyaksikan berbagai macam adegan kekerasan dengan darah yang berserakan di mana-mana. Sebuah sajian yang memang benar-benar menegangkan sekaligus membuat penonton histeris setelah melihat aksi pembantaian Michael Myers secara langsung.

Baca Juga : First Man Akui Keunggulan Venom di Puncak Box Office

Jababeka industrial Estate

https://youtu.be/9y6tVJJkVvM

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT