Senin, 22 Oktober 2018

Halloween Sukses Menggeser Venom Di Posisi Puncak Box Office


Halloween baru saja rilis di Indonesia tapi aksi si pembunuh berdarah dingin Michael Myers sudah menyamai Venom.

Finroll.com – Di saat yang bersamaan ‘A Star is Born’ pun tayang di bioskop-bioskop mancanegara sepanjang Oktober. Perolehan ini menandakan pembukaan terbesar dibanding film pertamanya di tahun 1978 oleh sutradara John Carpenter.

Halloween juga menandakan film horor kedua yang meraih pendapatan tertinggi di pekan pertama tayang di bioskop setelah film ‘It’. Bahkan, film ini juga diklaim sebagai horor pertama yang berpendapatan tinggi dengan pemeran utama wanita di atas 55 tahun.

Dilansir dari Box Office Mojo, ‘Halloween’ memperoleh $77,5 juta dalam waktu tiga hari penayangan. Adaptasi terbarunya ini juga menyamai seri ‘Halloween’ sebelumnya yang membutuhkan waktu satu minggu dengan angka hampir $20 juta.

Baca Juga: Untuk Kalian Yang Suka Film Horor Mungkin ‘Halloween’ Bisa Menjadi Pilihanmu Di Akhir Pekan

Sepanjang sejarah Blumhouse, ‘Halloween’ pun mengungguli ‘Paranormal Activity 3’ dengan nilai $52,5 juta di akhir pekan pertama penayangan. Dengan keuntungan secara global ‘Halloween’ memperoleh $91,8 juta dan studio Blumhouse mendapatkan keuntungan besar.

Hal ini diungkapkan oleh aktris Jamie Lee Curtis yang memerankan karakter utama, Laurie Strode lewat cuitannya di Twitter.

“Pembukaan film horor terbesar dengan pemeran utama wanita. Film terbesar dengan pemeran wanita di atas 55. Pembukaan film terbesar kedua di bulan Oktober. Pembukaan Halloween Terbesar yang pernah ada #womengetthingsdone @halloweenmovie,” tulisnya.

Berikut 10 besar box office:
  1. Halloween (2018)” – $77.5 million
  2. A Star Is Born” – $19.3 million
  3. Venom (2018)” – $18.1 million
  4. Goosebumps 2: Haunted Halloween” – $9.7 million
  5. First Man” – $8.6 million
  6. The Hate U Give” – $7.5 million
  7. Smallfoot” – $6.6 million
  8. Night School” – $5 million
  9. Bad Times at the El Royale” – $3.3 million
  10. The Old Man & the Gun” – $2 million

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT