Kamis, 16 September 2021

Hospital Playlist Disebut Berakhir di Musim Kedua


NN Indonesia- Hospital Playlist 2 disebut jadi akhir dari drama tvN tersebut. Artinya, tidak akan ada musim ketiga dari drama yang mengisahkan persahabatan para dokter ini.
Hal tersebut disampaikan salah satu petinggi di tim produksi pada Sports Chosun.

“Drama tvN Hospital Playlist akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua,” ujar sumber tersebut pada Sport Chosun, dilansir dari Naver, Kamis (16/9).

Hal tersebut juga disampaikan oleh sutradara Shin Won-ho.

“Drama tvN Hospital Playlist akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua,” ujar sumber tersebut pada Sport Chosun, dilansir dari Naver, Kamis (16/9).

Kami tidak memiliki rencana untuk musim ketiga,” ujarnya.

Hal ini menjadi jawaban atas pernyataan ‘abu-abu’ yang sebelumnya disampaikan Shin Won-ho Juni lalu jelang mulai tayangnya Hospital Playlist 2.

“Saya sudah membahas dengan para pemain saat casting dan mengatakan bahwa drama ini kemungkinan akan berlanjut hingga musim ketiga karena saya sudah memiliki timeline tentang drama ini,” ujar Shin Won-ho dalam wawancara bersama Netflix Juni lalu.

Kendati demikian kala itu dirinya mengaku bahwa rencana tersebut masih dalam tahap awal. Ia pun membebaskan para pemain untuk mengambil proyek lain karena tidak terikat kontrak apapun.

Berakhirnya Hospital Playlist juga dikomentari salah satu kru produksi. Meski belum ada rencana hingga saat ini, namun beberapa dari mereka berharap bisa berkumpul kembali.

“Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus” ujarnya, dilansir dari Newsen via Naver.

CIMB NIAGA

Kabar berakhirnya Hospital Playlist di musim kedua hadir jelang ditayangkannya episode terakhir dari musim kedua drama ini. Episode terakhir drama Hospital Playlist 2 akan tayang Kamis (16/9) di tvN dan Netflix.

Berdasarkan Nielsen Korea dilansir dari Soompi, Jumat (10/9), episode kedua terakhir drama tersebut mencapai rating rata-rata nasional sebesar 13,4 persen.

Sejak penayangan perdananya pada 17 Juni, Hospital Playlist 2 telah mencetak rating tinggi. Episode pertama drama ini mencatat raihan rating 10,007 persen.

Sumber : cnnindonesia.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT