‘I Call Your Daddy Now’ AKhirnya Resmi Mendapatkan Faisal Haris Seutuhnya

  • Bagikan
Faisal Haris

Setelah melayangkan gugatan cerai, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris akhirnya sudah resmi bercerai pada Rabu (14/11/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Finroll.com – Pilihan Sarita Abdul Mukti untuk bercerai dengan Faisal Haris karena diketahui sang suami ternyata sudah memiliki wanita idaman lain yaitu artis Jennifer Dunn.

“ Diputus kemarin, yaitu hari Rabu tanggal 14 November 2018,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, di kantornya, Kamis 15 November 2018.

Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS diputus secara verstek, atau tanpa kehadiran tergugat. Faisal memang tak pernah nongol ke pengadilan selama proses persidangan berlangsung.

“ Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 sampai ini diputus kemarin tidak pernah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Jarkasih.

Dalam putusan cerai ini, tambah Jarkasih, Sarita tak menuntut harta gono gini ataupun hak asuh anak. Sarita hanya menuntut perceraian saja.

“ Perkara ini murni cerai gugat nggak ada asesor perkara. Apakah itu harta bersama maupun tentang anak,” papar Jarkasih.

Hubungan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris mulai heboh menjadi perbincangan publik setelah sang anak, Shafa Aliya menggunggah video dirinya yang tengah melabrak Jennifer Dunn.

Video itu pun langsung viral hingga akhirnya Jennifer Dunn mendapatkan predikat sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Diketahui bila ternyata Faisal Haris memang sudah menikahi artis yang sempat terjerat narkoba itu secara siri.

Tak mau dikhianati, Sarita akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan suami yang sudah menemaninya selama 19 tahun tersebut.

Sudah resmi menyandang status sebagai janda dan berpisah dengan Faisal Haris nyatanya penampilan Sarita justru terlihat makin cetar. Terlihat dari unggahan akun instagramnya bunda sarita makin fashion

https://www.instagram.com/p/BqORJEHhc97/?utm_source=ig_web_copy_link

“Tersenyum lah karena senyuman untuk saudara terhitung ibadah” caption yang di tulis bunda Sarita ini seolah-olah sedang menggambarkan kebahagiaan yang baru diraihnya.

Di usia yang tak lagi muda, ibu dari Shafa Aliya ini memang terlihat cantik. Dengan gaya fashion yang stylish serta wajah yang terlihat awet muda.

Hmmmmm, semoga jodoh di masa depan bisa sama seperti bunda Maia Estianti ya buuuunnnn. Mendapatkan yang baik dari sebelumnya, bahkan yang terbaik.

  • Bagikan
-->