Jaz perkenalkan album baru di panggung BNI Java Jazz 2022

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Jaz Hayat memperkenalkan album barunya yang kedua berjudul “Transisi” di BNI Java Jazz Festival 2022, panggung Blibli Hall JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (28/5) malam.

Beberapa lagu dalam album tersebut yang ia nyanyikan termasuk “Lucky Ones”, “Benar Orang Bilang”, dan “Sampai Kapan”. Di atas panggung, ia ditemani bersama band pengiringnya.

“Malam hari ini sangat spesial karena gue bakal bawain album terbaru yang baru rilis. Ini album terbaru, judulnya “Transisi”. Sudah dirilis di digital platform dan banyak kolaborasi,” kata penyanyi kelahiran Brunei Darussalam itu.

Baca juga: Alunan harmoni Candra Darusman di panggung Java Jazz 2022

Baca juga: JoJo bicara soal penembakan di Texas saat tampil di JJF 2022
 

Penyanyi Jaz Hayat saat tampil di BNI Java Jazz Festival 2022 pada Sabtu malam (28/5/2022) di panggung Blibli Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Sebagai informasi, album “Transisi” dirilis sekitar dua pekan lalu pada 13 Mei. Salah satu lagu di dalamnya yaitu “Cause You’re My Schatzi” merupakan kolaborasi Jaz dengan Ari Lesmana serta Andy Armand dari Fourtwnty sebagai produser sekaligus komposer. Ada pula lagu “Lebih Baik Darinya” yang menggandeng Lalahuta.

Menurut Jaz, ini adalah kali ketiga dirinya tampil di Java Jazz. Di atas panggung, ia mengungkapkan tentang kerinduannya tampil di atas panggung secara langsung.

Jaz mengaku bahagia karena melihat para penonton yang datang di Blibli Hall itu. Ia juga mengungkapkan harapannya agar pandemi cepat berakhir.

“Kangen nggak, sih?” katanya kepada penonton.

“Ini, gue masih ingat pas waktu manggung terakhir di sini dua tahun lalu dan akhirnya kita bisa ketemu lagi di sini,” sambung penyanyi yang sudah lama tinggal di Jakarta itu.

Selain lagu dalam album anyar, Jaz juga membawakan lagu-lagu lain seperti “Kasmaran” dan “Katakan” yang menjadi bagian dalam album pertama “Sinergi” (2021). Ia juga menampilkan lagu “Berdua Bersama” (OST film “Milly & Mamet”) yang dirilis pada 2018.

Baca juga: PJ Morton gaet Yura Yunita meriahkan Java Jazz Festival 2022

Baca juga: D’masiv bawakan lagu ikonis dengan aransemen jazz

Baca juga: Penggemar nyanyikan lagu ulang tahun untuk Afgan di BNI Java Jazz 2022

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->