[gtranslate]

Ji Chang-wook akan nyanyikan lagu tema dramanya di Jakarta?

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook akan menemui para penggemarnya di Indonesia untuk kali pertama dalam acara bertajuk “2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING ‘Reach You’ IN JAKARTA pada 3 Desember 2022.

Sebelum ke Jakarta, dia terlebih dulu mampir di Manila, Filipina pada 6 November lalu. Dalam perjumpaan kali pertama dengan para penggemar di sana, Ji Chang-wook sempat menyanyikan sejumlah lagu tema drama yang pernah dia mainkan.

Seperti disiarkan Manila Buletin belum lama ini, sang aktor menyanyikan lagu “Do You Believe in Magic?” dari seria Neflix “The Sound of Magic.” Dia juga membawakan “Kissing You” dari drama “7 First Kisses,” “To The Butterfly” dari “Empress Ki” dan “I’ll Protect You” dari “Healer.”

Dalam sebuah unggahan di laman Instagram, Ji Chang-wook sembari bercanda mengatakan para penggemar yang menonton saat itu mengunggah video saat dirinya membuat kesalahan saat bernyanyi.
 

Tak hanya bernyanyi, aktor yang telah 14 tahun debut di dunia akting itu juga sempat menjajal kemampuannya berbahasa daerah setempat untuk menyapa para penggemar di sana.

Ji Chang-wook lalu menjelaskan alasan memilih “Reach You” sebagai tema acaranya, karena sudah lama sekali sejak dirinya tampil. Kehadirannya dari dekat untuk melihat para penggemar dan berkomunikasi dengan mereka. Akankah di Jakarta sang aktor juga akan menampilkan hal serupa?

“2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING ‘Reach You’ IN JAKARTA menyisakan dua kategori tiket yakni Green dan Blue, berdasarkan penelusuran di laman penjualan tiket resmi, pada Minggu. Promotor MecimaPro menginformasikan para penggemar yang sudah membeli tiket nantinya dapat menukarkan tiket pada 3 Desember 2022 untuk seluruh kategori tiket di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” demikian tulis promotor melalui laman media sosial mereka.

Baca juga: Ji Chang-wook gelar jumpa penggemar di Jakarta 3 Desember mendatang

Baca juga: Ji Chang Wook kembali ke layar kaca lewat “If You Wish Upon Me” di Viu

Baca juga: Drama Korea Ji Chang-wook “The Sound of Magic” tayang awal Mei
​​​​​
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->