[gtranslate]

Ji Chang-wook harapkan ini pada penggemar di Indonesia

  • Share

Makanya harapannya bisa lebih dekat lagi dengan fans Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook mengaku tidak memiliki ekspektasi apa pun pada reaksi penggemarnya di Indonesia dalam perjumpaan kali pertamanya pada acara jumpa penggemar bertajuk “2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING ‘Reach You” IN JAKARTA”, 3 Desember 2022.

Namun, dia berharap dapat lebih dekat dan bersenang-senang dengan para penggemarnya nanti selama acara berlangsung nanti.

“Tidak ada (ekspektasi), karena (mereka) sudah menyambutku kemarin dengan luar biasa. Makanya harapannya bisa lebih dekat lagi dengan fans Indonesia,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Ji Chang-wook berdonasi untuk korban gempa Cianjur

Aktor dalam drama “Healer” itu mengatakan juga ingin menyampaikan rasa cintanya pada mereka yang sudah menyambut kehadirannya. Usai acara, Ji Chang-wook berharap dapat membawa pulang kenangan yang terbaik dari Indonesia ke negeri asalnya.

“Aku ingin menyampaikan rasa cintaku kepada fans di Indonesia dan terima kasih sudah menyambutku dengan baik. Ke depannya aku akan memberikan karya yang terbaik untuk fans Indonesia dan kembali ke Korea dengan membawa kenangan yang terbaik dari Indonesia,” tutur pria kelahiran 1987 itu.

Acara jumpa penggemar nanti, sambung Ji Chang-wook menjadi pertemuan pertama dia dengan penggemar di Indonesia yang sudah dia nantikan.

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022. Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang.

Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini mereka ambil demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf dan juga sang aktor.

Baca juga: Ji Changwook hingga Wi Ha Joon bintangi serial “The Worst of Evil”

Baca juga: Ji Chang-wook gelar jumpa penggemar di Jakarta 3 Desember mendatang

Baca juga: Ji Chang Wook kembali ke layar kaca lewat “If You Wish Upon Me” di Viu

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->