简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Jung Ho Yeon masuk daftar “TIME 100 Next”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Aktris dan model asal Korea Selatan Jung Ho Yeon masuk dalam daftar “TIME 100 Next” 2022 sebagai bintang yang sedang naik daun, dilansir Soompi, Jumat.

Baca juga: Jung Hoyeon “Squid Game” isi peran di PUBG Mobile

Pada Rabu (28/9) waktu setempat, majalah TIME meluncurkan daftar “TIME 100 Next” 2022, berisi 100 bintang yang sedang naik daun dari berbagai industri di seluruh dunia. Para pemimpin yang sedang naik daun ini mulai dari industri bisnis, hiburan, olahraga, politik, kesehatan, sains, dan banyak lagi.

Ke-100 tokoh terpilih pada “TIME 100 Next” dikategorikan menjadi seniman, fenomena, inovator, pemimpin, dan advokat.

Jung Ho Yeon berada pada kategori fenomenal dan digambarkan oleh “Squid Game” Hwang Dong Hyuk sebagai “prajurit”.

“Pertama kali saya melihat Ho Yeon dalam sebuah video, setelah saya menghabiskan tiga bulan yang melelahkan untuk mencari seorang aktris untuk memainkan peran Sae Byeok di ‘Squid Game’. Sejujurnya, saya tidak memiliki harapan yang tinggi, karena pada saat itu dia tidak memiliki pengalaman akting sebelumnya,” kata Hwang Dong Hyuk.

Baca juga: Jung Ho-yeon bintangi film Hollywood “The Governesses”

“Dalam waktu kurang dari 10 detik, saya mendapati diri saya duduk tegak, terpesona oleh apa yang ada di layar. Seketika, aku tahu dia akan menjadi Sae Byeok,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hwang Dong Hyuk mengatakan semakin yakin dengan kemampuan Jung Ho Yeon setelah mengenalnya. Dia mengaku seperti melihat bakat luar biasa yang tiba-tiba muncul.

“Seolah-olah saya sedang menyaksikan makhluk yang baru lahir di suatu tempat di bumi mengambil segala sesuatu yang dunia lemparkan padanya, dipukul tetapi akhirnya melawan lagi untuk mengubah hal-hal sedikit demi sedikit,” ujar Hwang Dong Hyuk.

Baca juga: The Weeknd kolaborasi bareng Jung Ho Yeon di “Out of Time”

“Saya pikir Ho Yeon masih berjuang setiap hari, melawan ketenarannya, harapan, dan kecemburuan atas kesuksesannya, serta keinginannya sendiri,” katanya melanjutkan.

Jung Ho Yeon adalah satu-satunya aktris Korea yang masuk dalam daftar tahun ini dan bergabung bersama bintang lain pada kategori fenomenal seperti Sydney Sweeney, Ja Morant, Simone Ashley, dan Finneas.

Nama-nama terkenal lainnya dalam daftar termasuk SZA, Lily Collins, Sadie Sink, Jack Harlow, Spencer Cox, dan banyak lagi.

Peran debut Jung Ho Yeon dalam “Squid Game” telah membuat aktris tersebut mendapatkan banyak popularitas dan kesuksesan, dengan pencapaian seperti penghargaan Screen Actors Guild (SAG), sampul independen di majalah Vogue Amerika, nominasi Emmy, dan banyak lagi.

Selanjutnya, Jung Ho Yeon akan membintangi film Hollywood baru dari Joe Talbot berjudul “The Governesses”.

Baca juga: Hoyeon “Squid Game” gabung di serial Apple “Disclaimer”

Baca juga: Jung Ho Yeon dipilih sebagai duta global Louis Vuitton

Baca juga: Jung Ho Yeon teken kontrak dengan agensi Hollywood

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->