简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Kecelakaan mobil, aktris Hollywood Anne Heche masih koma

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Aktris Hollywood Anne Heche masih koma dan dalam kondisi kritis di rumah sakit, terhubung dengan mesin pernapasan, Senin (8/8) waktu setempat, empat hari setelah menderita luka-luka parah dalam kecelakaan mobil di Los Angeles, kata juru bicara aktris tersebut.

Aktris 53 tahun itu dirawat di rumah sakit tak lama setelah mobil yang dikendarai melaju tak terkendali dan terbakar setelah menabrak sebuah rumah di Westside, Los Angeles, Jumat pagi.

Mengutip Reuters pada Selasa, tak ada penghuni rumah yang terluka, tapi kecelakaan itu menimbulkan kebakaran yang ditangani oleh puluhan pemadam kebakaran.

Juru bicara kepolisan Los Angeles, Senin, mengatakan penyebab dan detail kecelakaan masih diselidiki.

Heche berada dalam kondisi koma dan belum siuman sejak kecelakaan, kata Michael McConnell, anggota dari perusahaan manajemen artis Los Angeles yang menaungi Heche, Zero Gravity Management.

“Saat ini dia berada dalam kondisi sangat kritis,” katanya kepada Reuters lewat pesan teks, mengatakan paru-paru Heche terluka dan butuh ventilasi mekanis serta luka bakar yang membutuhkan intervensi bedah.

Los Angeles Times mengutip pemilik salon Venice Beach, Richard Glass, yang dikunjungi Heche sebelum kecelakaan, menyebutkan sang aktris “orang yang baik” saat membeli wig merah pada Jumat pagi.

Heche membintangi drama televisi “Another World”, serial HBO “Hung” dan film seperti “Wag the Dog” dan “Cedar Rapids.”

Dia menjadi sorotan tabloid pada akhir 1990-an karena berhubungan dengan komedian Ellen DeGeneres pada saat sang komedian mengaku dirinya lesbian. Setelah mereka berpisah, Heche menikahi kameramen Coleman Laffoon, kemudian bercerai dan berpacaran beberapa tahun dengan aktor James Tupper, rekan kerjanya di serial “Men in Trees”.

Baca juga: Aktor “Moon Knight” Gaspard Ulliel meninggal kecelakaan ski

Baca juga: Danny Trejo pemeran “Machete” keluarkan bocah dari mobil terguling

Baca juga: Aktor Dick van Dyke lolos dari kebakaran mobil

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->