简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Kemarin, resensi “Andor” hingga keseruan di GIIAS Surabaya

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Serial terbaru “Star Wars” dengan judul “Andor” telah tayang di Disney+ Hotstar. ANTARA memberikan ulasan untuk serial tersebut. Sementara itu, GIIAS Surabaya berhasil menyerap 32 ribu pengunjung.

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (21/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

“Andor”, sajian kisah epik dan berbeda di semesta “Star Wars”

ANTARA berkesempatan untuk menyaksikan lebih dulu empat episode pertama dari serial ini. Berikut adalah ulasan singkatnya.

Memajukan perfilman Indonesia

Badan Perfilman Indonesia (BPI) membeberkan kondisi perfilman nasional saat ini dalam Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Komisi X DPR RI, Kamis (15/9). BPI juga menyampaikan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memajukan perfilman Indonesia.

Sensasi menikmati Kuala Lumpur dari ketinggian

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan kota Kuala Lumpur Malaysia, salah satunya dari ketinggian. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menaiki Menara Kuala Lumpur atau biasa disebut dengan KL Tower.

Menkominfo bertemu Mendag Prancis bahas sektor transformasi digital

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G.Plate bertemu dengan Menteri Perdagangan Luar Negeri Perancis Olivier Becht membahas sektor transformasi digital dalam pertemuan bilateral di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

GIIAS Surabaya 2022 serap 32 ribu pengunjung selama pameran

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 serap 32.658 pengunjung sepanjang pelaksanaannya yang dimulai dari 14 sampai dengan 18 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->