Kemarin, Yerin debut solo hingga kesuksesan film “KKN di Desa Penari”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (20/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari mantan anggota GFriend, Yerin, resmi debut sebagai penyanyi solo hingga kesuksesan film “KKN di Desa Penari”.

1. Wamenparekraf ajak perempuan Indonesia berinovasi dalam berkarya

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengajak perempuan Indonesia untuk senantiasa berinovasi dan beradaptasi dalam berkarya dan berkarier di dunia profesional.

2. Yerin eks GFriend debut solo lewat mini album “Aria”

Mantan anggota GFriend, Yerin, resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk “Aria”.

3. Menkominfo angkat tujuh komisioner baru KIP

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, mewakili Presiden Joko Widodo, mengukuhkan tujuh orang anggota Komisi Informasi Pusat (KIP) untuk masa jabatan 2022-2026.

4. Kemendikbudristek apresiasi kesuksesan film “KKN di Desa Penari”

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi kesuksesan film “KKN di Desa Penari” karya Sutradara Awi Suryadi yang berhasil meraup jutaan penonton.

5. DFSK libatkan minibus listrik Gelora E di KTT G20

PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia melibatkan mobil listrik DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada akhir tahun 2022.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->