Sabtu, 3 November 2018

Kygo Tampil Menakjubkan Dikonser Perdananya di Jakarta


Disk Jockey kenamaan asal Norwegia, Kygo, baru saja menyelesaikan konser perdananya di Indonesia pada Jumat 2 November 2018.

Finroll.com – Bertajuk ‘Kredivo Presents Kygo in Jakarta’, Kygo diketahui memulai pertunjukkannya sekitar pukul 22.10 WIB di JI Expo, Hall C3, Kemayoran, Jakarta Utara. Dan dipromotori oleh Euphorics Events dan Masa Media Entertaiments.

Sebanyak kurang lebih 35 lagu dimainkan oleh pria kelahiran Singapura tersebut. Bahkan ia tak hanya memainkan karya pribadinya saja. Tetapi terselip pula dua buah judul lagu milik idolanya, Aviici, yang berjudul Without You serta Dear Boy.

Kygo

Tak tampil sendirian, Kygo juga nampak mengajak serta rekan duetnya dalam lagu Stargazing, Justin Jesso, yang juga sempat tampil sebagai pembuka konser. Dengan ramah, Justin menyapa dari atas panggung, yang langsung membuat penonton semakin bersemangat untuk menari serta bernyanyi.

“Apa kabar? Namaku Justin Jesso, ayo menari bersamaku,” ucap Justin dari atas panggung.

Tak hanya sampai di situ, Kygo juga sempat memainkan grand piano di atas panggung. Lengkap dengan para pemain orkestra, yang dibawanya langsung dari negeri asalnya. Ia diketahui membawakan lagu berjudul Remind Me To Forget, yang merupakan single duetnya dengan Miguel.

Sekitar pukul 23.50 WIB, Kyg nampak menghaturkan ucapan terima kasih dan berpamitan dari atas panggung. Teriakan penonton yang menginginkan dirinya kembali ke panggung, membuat penggemar klub sepak bola Manchester United tersebut membawakan lagu Firestone untuk terakhir kalinya. Konser pun ditutup sekitar pukul 00.05 WIB.

Kygo sendiri merupakan seorang DJ yang melejit lewat lagu berjudul I See Fire yang diremix bersama penyanyi Ed Sheeran. Pemilik nama lengkap Kyrre Gørvell-Dahll ini juga sempat berduet dengan Imagine Dragon dan mengeluarkan single dengan judul Born To Be Yours. (Okezone)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT