Lama tak hadiri acara besar, KotaK rindu hentakan “sound” menggelegar

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Menjadi salah satu penampil di acara musik “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBali”, Tantri dan Chua KotaK band mengaku senang dan rindu dengan suara sound system yang menggelegar.

“Senang banget rasanya bisa dengar sound system yang besar. Senang sekali kita terlibat di acara ini. Nanti next-nya rencana Kotak akan bikin sesuatu konsep yang memang sudah kita buat. Ada beberapa lagu baru dan beberapa lagu lama yang orang pengin sing along. Jadi orang-orang datang ke situ nggak akan sia-sia ya,” kata Tantri saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Di sisi lain, Chua pun menyampaikan hal yang sama. Sebagai musisi rock, dia merasa sangat rindu dengan suara sound yang menggelegar. Selain itu, dia juga merindukan hentakan penonton yang hadir secara langsung.

Baca juga: Melly Mono vokalis sementara Kotak gantikan Tantri

“Kita rindu suara sound menggelegar kalau kita kan penghibur di atas panggung. Apalagi kita musik rock. Itu yang kita kangenin musik yang besar, hentakan penonton,” kata Chua.
 
Tantri pun mengucapkan terima kasih karena KotaK telah diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu penampil di “JelajaHIN Livin Sanur Fest”. Dia merasa sangat bersemangat untuk manggung kembali di acara tersebut.

“Terima kasih Kotak dikasih kepercayaan. Akhirnya setelah 2 tahun kita bisa mencicipi festival besar. Yang biasanya hari-hari kita pake daster, pegang sutil. Sekarang kita bisa singkirkan sejenak. Bisa pegang microphone, megang bass,” ungkap Tantri.

Tak hanya untuk tampil di “JelajaHIN Livin Sanur Fest”, Tantri mengatakan bahwa KotaK akan mengajak keluarga masing-masing untuk menikmati indahnya Bali. Selain itu, mereka pun ingin melepas kerinduan dengan kuliner-kuliner Bali yang sempat tutup akibat pandemi.

“Rencana sih kita akan menikmati Bali bareng sama keluarga. Jadi akan bawa keluarga. Yang cukup menarik ini kan selain ada acara musik, itu juga ada UMKM kan. Beberapa kali KotaK manggung di Bali, KotaK kangen sama kuliner di sana,” ujar Tantri.

“Aku suka banget rujak kuah pindang. Itu salah satu rujak yang menurut aku the best banget. Kemarin pas pandemi memang nggak ada. Tokonya pada tutup. Berharap sih nanti pas lagi acara ada banyak makanan yang di jual. Produk-produk Bali khususnya,” pungkasnya.

Baca juga: Berobat ke Singapura, Tantri Kotak negatif tokso

Baca juga: Tantri siap kembali beraksi dengan Kotak

Baca juga: Lawan berita bohong, Kotak luncurkan lagu “Hoax”

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->