Lee Jung-eun akan bintangi “Missing: The Other Side” musim kedua

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – tvN telah mengumumkan bahwa aktris Lee Jung-eun akan membintangi musim baru dari serial misteri “Missing: The Other Side” yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Dikutip dari The Korea Times pada Senin, Lee Jung-eun akan beradu akting dengan wajah baru lainnya yakni Kim Dong-hwi, serta pemeran musim sebelumnya yakni Go Soo, Heo Joon-ho, Ahn So-hee, dan Ha Jun.

“Missing: The Other Side” berkisah tentang penipu bernama Kim Wook (Go) yang secara tak sengaja masuk ke sebuah desa misterius tempat berkumpulnya arwah orang mati yang hilang. Dia kemudian bekerja sama dengan Jang Pan-seok (Heo) untuk membantu memecahkan kasus orang mati itu dan memulihkan tubuh mereka di dunia nyata.

Musim pertama serial tersebut sukses mendapatkan popularitas berkat misteri pembunuhan dan kisah-kisah yang menguras air mata dari roh-roh yang tinggal di desa.

Musim mendatang akan mengisahkan desa roh mati lainnya. Lee akan berperan sebagai salah satu roh yang tinggal di desa, yang semasa hidupnya pernah menjadi kapten laut selama 30 tahun.

Penggarapan serial tersebut akan kembali disutradarai oleh Min Yeon-hong dan naskahnya ditulis oleh Ban Ki-ri dan Jung So-young.

Baca juga: Ji Yi Soo dan Kim Jung Tae akan tampil di drama “Sponsor”

Baca juga: Lima tayangan menarik sepanjang Mei layak dinanti

Baca juga: “Pachinko” akan kembali dengan musim kedua

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->