[gtranslate]

Lee Seungi Gi putuskan kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment

  • Share

Jakarta (Finroll) – Aktor dan penyanyi Korea Selatan Lee Seung Gi telah meminta untuk mengakhiri kontrak dengan Hook Entertainment.

Pada Kamis (1/12) waktu setempat, perwakilan dari aktor tersebut mengkonfirmasi bahwa Lee Seung Gi memilih untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

“Hari ini, Lee Seung Gi mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusifnya ke Hook Entertainment,” ujar perwakilan Lee Seung Gi sepeeti diberitakan Soompi, Jumat.

Bulan lalu, Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke Hook Entertainment untuk mengungkap pembayarannya secara transparan.

Beberapa hari kemudian, dilaporkan bahwa Lee Seung Gi tidak menerima bayaran dari karier musiknya selama 18 tahun terakhir.

Hook Entertainment pun menyangkal klaim yang diajukan oleh perwakilan kuasa hukum Lee Seung Gi dengan mengatakan bahwa mereka sedang meninjau masalah tersebut dengan cermat.

Pada pekan ini, dilaporkan bahwa Lee Seung Gi telah meminjamkan miliaran won kepada CEO Hook Entertainment selama delapan tahun terakhir, sehingga pimpinan agensi tersebut bisa membeli apartemen mewah.

Akan tetapi, Hook Entertainment menjawab bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan masalah pribadi CEO-nya. Sementara CEO Kwon Jin Young menjelaskan bahwa pembelian apartemen tersebut tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.

Pada Minggu (28/11), perwakilan hukum Lee Seung Gi membagikan pernyataan baru yang menyangkal klaim Hook Entertainment bahwa mereka telah membayar royalti musik kepada artis tersebut.

Beberapa hari kemudian Selasa (30/11),
CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengirim email ke outlet media yang menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas kontroversi terkait belum dibayarnya keuntungan musik Lee Seung Gi.

Selain itu, dia juga mengatakan akan menjual properti pribadinya untuk melaksanakan tanggung jawab tersebut.

Baca juga: Ang Lee sutradarai film biografi Bruce Lee

Baca juga: Sony akan buat biopik Bruce Lee

Baca juga: Film “Limit” kisahkan misi Lee Jung-hyun selamatkan anak yang diculik

Sumber : Antaranews.com

Writer: Maria Rosari Dwi PutriEditor: Willya Ramadhan
  • Share

Leave a Reply

-->