Lima anggota alami kecelakaan mobil, fromis_9 batalkan “showcase”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Girl grup K-pop fromis_9 dikabarkan telah membatalkan showcase comeback-nya karena lima anggota grup terluka dalam kecelakaan mobil.

Pada tanggal 26 Juni kemarin, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa lima anggota grup fromis_9 yakni Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon telah mengalami kecelakaan mobil sehari sebelumnya, demikian laporan dari Soompi, Senin.

Baca juga: Hayoung Fromis 9 rayakan ulang tahun di Indonesia

Untungnya, anggota fromis_9 dan penumpang lain di dalam mobil hanya mengalami luka ringan. Kendati demikian, dokter menyarankan mereka untuk membatasi aktivitas fisik dan memantau kondisi mereka dengan hati-hati saat menerima perawatan selama beberapa hari ke depan.

“Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon mengalami kecelakaan mobil pada hari Sabtu, 25 Juni. Untungnya, cedera para anggota dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius, dan mereka semua segera dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan dan pengobatan medis,” tulis agensi itu dalam pernyataannya.

“Kelima anggota ini menjalani pemeriksaan lebih menyeluruh pada Minggu, 26 Juni. Mereka disarankan oleh dokter untuk tetap menjalani perawatan medis karena nyeri otot dan memar, meski dipastikan tidak mengalami patah tulang. Dokter juga memberikan pendapat bahwa kondisi fisik anggota harus dipantau dengan penuh perhatian dan mereka harus menahan diri untuk tidak meningkatkan jumlah aktivitas lebih dari yang diperlukan selama beberapa hari ke depan,” imbuhnya.

Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di “WE GO”

Akibat dari kejadian itu, showcase media fromis_9 dan showcase penggemar untuk comeback mereka pun dibatalkan. Namun, mini album baru fromis_9 “from our Memento Box” akan tetap dirilis sesuai jadwal pada 27 Juni pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

“Sehubungan dengan itu, kami ingin menginformasikan bahwa Mini Album ke-5 fromis_9 “from our Memento Box” akan dirilis sesuai jadwal pada hari Senin, 27 Juni. Namun, demi keselamatan anggota fromis_9, media showcase dan fan showcase, dijadwalkan pada 27 Juni tidak akan dilanjutkan. Kami meminta pengertian Anda dari semua penggemar dan anggota pers kami,” jelasnya.

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan pemulihan cepat para anggota sebagai prioritas utama dan menyesuaikan kegiatan dan jadwal grup di masa mendatang. Mohon diperhatikan bahwa tergantung pada status pemulihan Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon, jadwal masa depan mereka akan diatur dengan banyak fleksibilitas dan mereka mungkin tidak dapat menampilkan koreografi di atas panggung,” tutupnya.

Baca juga: Baek Ji Heon fromis_9 akan hiatus karena alami masalah kesehatan

Baca juga: Jinhwan dan Junhoe iKON kecelakaan mobil, cedera ringan

Baca juga: CIX tunda rilis album karena Jin-young cedera

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->