Rabu, 27 Oktober 2021

Lucinta Luna Akui Bernama Muhammad Fatah


Lucinta Luna Akui Bernama Muhammad Fatah – Artis Lucinta Luna memang selalu mencuri perhatian publik. Apalagi sosoknya selama ini dikabarkan sebagai transgender. Kendati demikian, Lucinta Luna tak pernah mengonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut. Namun baru-baru ini, lewat video channel YouTube Boy William, artis kelahiran 1989 itu membuat sebuah pengakuan tak terduga.

Lucinta Luna terang-terangan mengungkap jati dirinya. Ia mengaku sebagai lelaki tulen bernama Muhammad Fattah dan pernah menjalani operasi payudara dan kelamin di Thailand. Lucinta mengungkap bahwa keputusannya untuk menjalani operasi plastik sebagai upaya mengais rezeki di dunia hiburan Tanah Air. Ia sendiri sudah sejak lama ingin menjadi artis.

“Jujur capek, capek tapi gimana buat mengais rezeki. Zaman sekarang apalagi di negara kita gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (payudara), operasi ini (kelamin). Biar supaya tuh orang tuh percaya kalau gue tuh perempuan,” kata Lucinta Luna dalam video di YouTube BW.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (27/10/2021), Lucinta Luna pun tampil seperti cowok dengan berpakaian hoodie dan rambut yang terlihat pendek, serta suara yang terdengar seperti laki-laki pada umumnya. Selalu tampil cantik dihadapan publik sebagai seorang Lucinta Luna, ternyata hal tersebut membuat dirinya capek.

Tampil pertama kali sebagai sosok Muhammad Fatah dalam video kanal YouTube Boy William, penampilan Lucinta Luna pun mencuri perhatian publik. Berikut 6 potret Lucinta Luna tampil jadi cowok, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

1. Lucinta pun mengaku jika bernama asli Muhammad Fatah. Ia juga benar-benar capek berpura-pura menjadi seorang perempuan.

2. Artis 32 tahun itu sempat bercerita seperti apa kehidupan masa lalunya yang penuh cobaan, hingga harus melakukan operasi payudara dan kelamin di Thailand.

3. Tidak hanya itu saja, Lucinta juga mengaku kalau saat bersekolah di STM, ia menjadi korban bullying dan sering dilecehkan oleh teman-temannya.

4. Gara-gara kejadian tersebut, Lucinta semakin menyadari kalau dirinya memang merasa lebih nyaman jadi seorang perempuan. Ia pun akhirnya mantap memutuskan jadi transgender.

5. Penampilannya saat diundang di channel YouTube BW, ia tampil seperti cowok dengan rambut pendek dan hoodie serta suara seperti laki-laki pada umumnya.

Jababeka industrial Estate

6. Usai membuat pengakuan, Lucinta mengaku jika itu hanya prank. Meski begitu banyak orang yang memberi semangat pada pedangdut tersebut jika dirinya memang transgender.

Sumber : www.liputan6.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT