Senin, 5 November 2018

Luna Maya: ‘I Do Still Love Him’


Menjadi bintang tamu di vlog Boy William #NebengBoy, Luna Maya disinggung kisah cintanya dengan Reino Barack yang kandas.

Finroll.com – #NebengBoy adalah satu di antara program Youtube Boy Willam. Dalam program ini, Boy mengundang artis untuk jalan-jalan dengan mobilnya. Sembari menikmati jalan, Boy biasanya bertanya tentang hal-hal pribadi hingga carpool bersama.

Kali ini Boy mengajak Luna Maya untuk berjalan bareng dengan mobilnya. Tak selang berapa lama Boy meluncurkan petanyaan tentang kandasnya hubungan antara Luna dengan Reino.

Meski sudah putus beberapa bulan lalu, artis peran Luna Maya mengaku masih mencintai Reino Barack, pria yang menjalin cinta dengannya selama lima tahun.

“I do still love him (Saya masih cinta dia),” ucap Luna dalam video berjudul ‘Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!’

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengatakan, selama ini ia merasa Reino adalah “the one”, pria yang ditakdirkan untuk menjadi pendamping hidupnya.

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

“Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui,” ucap Luna.

Baca Juga: ‘Bohemian Rhapsody’ Hadir Untuk Mengisi Kekangenan Penggemar Band Legendaris Queen

“Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen,” tambahnya.

Selama lima tahun terakhir keduanya menjalani apapun sama-sama. Karena itu, ketika hubungannya harus kandas, Luna Maya merasa bukan hanya kehilangan pasangan, melainkan dia teman baik juga.

Dalam kesempatan itu, Boy William memutar lagu I’ll Never Love Again milik Lady Gaga. Mendengar lagu tersebut, Boy William memberikan tisu untuk Luna Maya.

CIMB NIAGA

Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu mengatakan, setiap keluarga atau orangtua pasti punya pemikiran yang berbeda-beda dan dia menghargai itu.

“Kalau dari gue kan my parents itu jarang banget kayak… kasih input, iya, tapi yang jangan sama ini sama itu, agak jarang. Karena in the end yang akan bersama orang itu ya it’s going to be you,” kata Luna.

“Tapi kan untuk keluarga orang lain, belum tentu bisa sama kayak nyokap gue. Jadi mungkin ada yang masih berpikir bahwa kalau orangtua bilang enggak, ya harus diikutin. Kita harus respect. Kalau dari pemikiran gue, kalau gue sih akan terus berusaha. Tapi kalau orang udah enggak mau berusaha, kan kita enggak bisa paksain,” imbuhnya.

Sumber: Berbagai Sumber

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT