Maudy Ayunda unggah foto berbusana pengantin

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Selebritas Maudy Ayunda secara mengejutkan mengunggah beberapa foto dirinya berbusana pengantin yang didominasi warna putih pada Minggu sore ini melalui laman Instagramnya.

Dalam keterangan unggahan itu, pelantun “Perahu Kertas” itu hanya menuliskan, “22.5.22”. Warganet khususnya para selebritas dan kolega Maudy di tanah air pun mengucapkan selamat untuknya antara lain penyanyi Vidi Aldiano, Anggika Bolsterli, Alika Islamadina hingga Rossa.

Baca juga: Cerita Maudy Ayunda tentang G20 lalu Richard Oh berpulang
 

Dalam unggahan foto lainnya, Maudy tampak mengenakan busana tradisional Korea Selatan atau Hanbok. Dia berpose bersama seorang pria tampak dari belakang dan samping. Maudy hanya menuliskan keterangan dalam alfabet Korea atau hangul,”너와 함께라면 ????” yang bisa diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi “Jika bersamamu”.
Belum ada informasi detil apakah foto ini menunjukkan Maudy sudah menikah dengan sosok pria yang tampak dalam foto atau belum.

Baca juga: Sosok Kartini masa kini, dari kebudayaan hingga teknologi

Maudy belum lama ini diberi kepercayaan menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20. Dalam sebuah kesempatan, dia mengatakan tentang pentingnya transisi energi berkelanjutan mendapatkan perhatian. Maudy juga mengajak masyarakat mengambil bagian dalam mengupayakan transisi energi.

 

Meski tak menampilkan wajah atau identitas sang pria, namun banyak orang mengira pria tersebut adalah pria Amerika keturunan Korea Jesse Choi yang dikenal Maudy saat bersama-sama menempuh studi jurusan bisnis di Stanford University di California, Amerika Serikat.

Baca juga: Maudy Ayunda jadi jubir Presidensi G20: “Ini momen bersejarah”

Baca juga: Maudy Ayunda masuk 100 perempuan tercantik dunia

Baca juga: Maudy Ayunda ceritakan kenyataan di lagu “Not For Us”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->