Senin, 3 Desember 2018

Meghan Markle Absen Dipernikahan Sahabatnya Priyanka Chopra


Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah mencuri perhatian banyak khalayak. Mulai dari pesta pernikahan, gaun pengantin, makanan, serta daftar tamu undangan menjadi hal yang menarik untuk diketahui.

Finroll.com – Dari sekian banyak nama, Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah yang paling mencuri perhatian. Tentu banyak yang bertanya-tanya apakah pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini bisa hadir di pernikahan Priyanka Chopra yang merupakan sahabat Meghan.

Priyanka Chopra

Sayangnya, para penggemar Meghan pun harus menelan rasa kecewa. Hal ini dikarenakan Meghan dan suaminya tak akan hadir di acara pernikahan sahabatnya itu.

Seiring dengan kehamilannya yang semakin membesar, istri Pangeran Harry itu pun mengurangi jadwal perjalanannya, termasuk untuk menghadiri pernikahan Priyanka.

“Meghan mencoba untuk tidak sering bepergian selama dia hamil,” ujar seorang sumber dikutip dari laman Entertaiment Online. Sebelumnya saat melakukan perjalanan tur ke Australia bersama pangeran Harry, Meghan pun melewatkan beberapa jadwal. Salah satunya adalah kompetisi bersepeda di acara Invictus Games, Oktober 2018 lalu.

Hal tersebut tentu disayangkan, mengingat Chopra sempat menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu.

Priyanka Chopra

Menurut sumber lain, meski tak dihadiri sahabatnya, namun Chopra dan Jonas tetap senang. Karena teman-teman dan keluarga terdekat mereka sudah berada di India untuk merayakan pernikahan mereka.

Chopra tetap menghargai Meghan yang mungkin mengalami kesulitan selama kehamilannya. Chopra tetap menganggap Meghan adalah orang yang berpengaruh bagi banyak orang.

”Lebih dari apapun, Meghan adalah influencer penting di dunia yang membutuhkan figur publik yang kuat untuk dihormati dan dihormati,” ungkap Chopra berbagi dengan Time ketika merayakan Orang Paling Berpengaruh tahun 2018.

Jababeka industrial Estate

Meski begitu, Meghan, Harry, Priyanka, dan Nick disebut-sebut sudah menghabiskan waktu bersama sebelumnya.

Pada Juli 2018 lalu, saat Nick melamar Priyanka, Us Weekly melaporkan bahwa dua pasangan sejoli itu melakukan double date di rumah Meghan dan Harry di Oxfordshire.

Seorang sumber membagi informasi bahwa jika Meghan bisa datang ke pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, maka dia dapat saja menjadi pendamping mempelai perempuan atau bridesmaid.

BACAAN TERKAIT