Jumat, 19 Oktober 2018

Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Lagi?, Apa Itu? Simak Yuk


Keluarga kerajaan seperti yang kita ketahui memang memiliki rangkaian peraturan yang sangat rumit.

Finroll.com – Contohnya hal yang umum bagi masyarakat adalah biasa menjadi sebuah hal yang tidak biasa dan dianggap melanggar aturan bagi keluarga kerajaan.

Dikutip dari Express, Jumat (19/10/2018) Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tengah berada di Sydney. Keduanya mengunjungi pantai Bondi dan langsung melepaskan alas kaki mereka ketika menyentuh pasir.

Meghan Markle

Hal ini bertentangan dengan peraturan etika kerajaan yang melarang anggota kerajaan untuk bertelanjang kaki, khususnya bagi anggota keluarga kerajaan yang wanita.

Seperti Kate Middleton yang tidak melepaskan alas kaki saat mengunjungi sebuah pantai di Sydney pada tahun 2014 silam, maupun Putri Diana yang tetap mengenakan sepatunya saat berkunjung ke pantai.

Meski begitu Meghan tampaknya tidak terlalu mempedulikan aturan tersebut dan langsung melepas sepatu serta bersenang-senang dengan sekelompok peluncur yang berada di sana.

Meghan dan Harry terlihat tertawa dan tersenyum bahagia sambil saling merangkul dengan para peluncur yang tergabung dalam grup bernama One Wave.

Keduanya mengikuti sesi ‘Fluro Friday’ bersama dengan grup surfing tersebut di mana orang-orang yang ada di sana membagikan pengalaman mengenai permasalahan kesehatan mental.

Sementara itu Meghan dan Harry saat ini tengah melakukan tur ke beberapa negara seperti Australia, Fiji, Tonga, dan juga Selandia Baru yang akan berlangsung selama 16 hari. (detik.com)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT