Jumat, 26 Juli 2019

Mengintip Gaya Hidup Anak Hary Tanoe vs Wishnutama, Lebih Mewah Mana?


Finroll.com  – Gaya hidup anak konglomerat selalu dikaitkan dengan kemewahan. Pasalnya, dengan uang yang dimiliki orang tuanya, dirasa bisa membeli segalanya yang diinginkannya.

Apakah gaya hidup mewah berlaku untuk anak Wishnutama salah satu pendiri PT Net Mediatama dan putri dari Hary Tanoesoedibjo, konglomerat asal Indonesia yang juga raja media?

Sakina Adjani Tama

Kehidupan anak kedua dari Wishnutama, bos NET TV dengan istri pertamanya Wina Natalia ini memang jarang tersorot media. Namun, Sakina begitu ia biasa disapa terbilang cukup aktif di media sosial, terkhususnya adalah Instagram.

Sakina lahir pada 1 Januari 1997. Ia tengah menyelesaikan sekolahnya di Monash Clayton, Australia.

Jika melihat dari akun Instagram pribadinya, Sakina beberapa kali terlihat menggunggah foto seperti sedang melakukan pemotretan. Parasnya yang cantik memang bisa dibilang tak kalah dengan para seleb.

Gaya berpakaian Sakina juga tak luput dari perhatian, fesyen yang ia pilih terbilang kekinian dan mengikuti perkembangan zaman. Dia kerap terlihat mengenakan sneakers merek Adidas dan Vans yang harganya berkisar di atas Rp1 juta.

Clarissa Tanoesoedibjo

ika menengok dari harta yang dimiliki ayahnya, yakni pendiri MNC Group Hary Tanoesoedibjo, bukan hal yang aneh apabila Clarissa Tanoesoedibjo memiliki kehidupan yang mewah.

Clarissa merupakan putri keempat Hary Tanoe dan sang istri Liliana T. Tanoesoedibjo. Gaya hidup Clarissa kerap menjadi sorotan, pasalnya ia selalu dikelilingi dengan barang-barang branded yang harganya capai ratusan juta rupiah dan gaya yang ia tunjukkan selalu glamour.

Jababeka industrial Estate

Bahkan, saat perayaan ulang tahunnya yang ke-16 beberapa waktu silam, remaja berusia 21 tahun ini mendatangkan Far East Movement sebagai pengisi acaranya.

Jika membandingkan keduanya. Putri dari raja televisi Indonesia mana yang lebih mewah gaya hidupnya?

BACAAN TERKAIT