Rabu, 30 Oktober 2019

Mengintip Saldo ATM Raffi Ahmad, Isinya Bikin Orang Kaget


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti tajir, dan hidup dalam kemewahan. Mereka tinggal di rumah kawasan elit dan punya banyak sport car, barang-barang branded serta fesyen yang harganya selangit.

Kalau setiap barang harganya bisa ratusan juta, bahkan miliaran rupiah, enggak kebayang ya berapa isi saldo ATM Raffi. Banyak yang mengira, angkanya di atas Rp30 miliar, mengingat hidupnya yang serba mewah.

Untuk itu, Uya Kuya bikin tantangan lewat Youtube Channel Uya Kuya TV. Ia mengajak Raffi berkeliling di salah satu mal di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Uya ingin Raffi blak-blakan, memamerkan berapa isi saldo rekeningnya. Ia juga bertanya pada beberapa pengunjung mal, berapa isi saldo rekening ayahnya Rafathar itu. Ada yang bilang ratusan juta, ada yang bilang miliaran rupiah.

“Justru spesial di Uya Kuya TV, memperlihatkan berapa isi saldo ATM loe berapa sebenarnya,” kata Uya kepada Raffi, dikutip Rabu 30 Oktober 2019.

“Di atas Rp500 juta, sekitar Rp3 miliar,” tutur seorang pengunjung.

Raffi cuma senyum-senyum, mendengarkan si wanita yang memprediksi isi saldo ATM dia. Kemudian, ada yang menyeletuk Rp20 miliar.

“Kita lihat isi saldo loe berapa di sini (menunjuk mesin ATM),” ujar Uya.?

Raffi mengeluarkan dompet dan ATM, kemudian memasukkan kartu ATM. Para pengunjung mal pun makin ramai mengerumuni mereka.

“Satu miliar,” tebak Uya.

CIMB NIAGA

Ternyata, saldo Raffi cuma Rp43 juta. Ia hanya terkekeh, pertanda tebakan soal jumlah saldo dia di rekening salah semua.

BACAAN TERKAIT