[gtranslate]

Mira Lesmana jadikan hutan Kalimantan lokasi “Petualangan Sherina 2”

  • Share

lokasi yang kaya dan menjanjikan ‘excitement’

Jakarta (ANTARA) – Produser film Mira Lesmana bersama sutradara Riri Riza memilih hutan di Kalimantan sebagai latar tempat karya terbaru mereka, “Petualangan Sherina 2”.

Mira mengatakan ingin membuat cerita bertema petualangan yang mengharuskan karakter di dalamnya memasuki hutan. Setelah berdiskusi dengan Riri, akhirnya terpilihlah hutan di Kalimantan.

“Karena kami sudah sering bikin dokumenter di Kalimantan tetapi belum pernah bikin film cerita di Kalimantan,” ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Riri Riza ungkap masa depan “Petualangan Sherina 2”

Setelah menjelajah berbagai wilayah di Kalimantan yakni kawasan timur dan tengah, akhirnya dia dan Riri memilih Kalimantan Tengah. Dia menuturkan Miles Filem bekerjasama dengan Base Entertainment akan memulai syuting di wilayah itu pada pekan depan.

Mira mengatakan, “Petualangan Sherina” termasuk film yang sangat dekat di hati begitu banyak pencinta film Indonesia. Sebagian penonton menjadikan film ini sebagai yang pertama mereka tonton di bioskop.

Pada kesempatan ini, pemain dalam sekuel “Petualangan Sherina” pun diumumkan. Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, ada juga penyanyi Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha dan bintang baru Quinn Salman.

“Petualangan Sherina 2” juga meluncurkan logo resmi yang menggambarkan sosok Sherina dan Sadam dewasa dalam pose iconic mereka.

Logogram ini akan menjadi identitas visual “Petualangan Sherina 2” yang melambangkan kehangatan persahabatan abadi tokoh Sherina-Sadam.

Selain mereka, aktor Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang sebelumnya memerankan karakter ayah serta ibu Sherina juga akan kembali tampil.

“Selama enam bulan terakhir, proses persiapan berjalan dengan berbagai rangkaian workshop bersama para aktor terutama Sherina Munaf dan Derby Romero. Kami juga telah menemukan lokasi yang kaya dan menjanjikan ‘excitement’,” kata Riri Riza.

Dia mengatakan para cast dan crew akan membuat cerita film menjadi semakin menarik, hangat, menyentuh, dan keren.

Baca juga: Skenario selesai digarap, “Petualangan Sherina 2” menuju casting

Baca juga: Ini resolusi tahun baru Sherina

Baca juga: Sherina tak sabar syuting “Petualangan Sherina 2”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->