Rabu, 10 Juni 2020

MTV Movie & TV Awards 2020 Bakal Digelar Akhir Tahun


Finroll – Jakarta, Ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2020 yang biasanya digelar pada bulan ini ditunda dan diperkirakan baru diadakan pada akhir tahun. Keputusan penundaan ini disebut dipilih dibanding tetap menggelar secara virtual akibat pandemi.

Kabar penundaan ini mengikuti laporan MTV yang juga sedang mempertimbangkan rencana penyelenggaraan Video Music Awards pada Agustus nanti di Barclays Center di Brooklyn, New York.

“Kami sedang menjajaki dengan pejabat pemerintah, komunitas medis dan pemangku kepentingan utama tentang cara menyelenggarakan VMA 2020 dengan aman di Barclays Center pada 30 Agustus,” kata juru bicara MTV kepada Variety, awal bulan ini.

“Kesehatan semua orang yang terlibat adalah prioritas nomor satu kami. Selain itu, kami juga sedang mengerjakan beberapa rencana darurat untuk menghadirkan malam musik terbesar bagi pemirsa di mana-mana,” lanjutnya.

Menurut Variety, MTV belum pernah mengumumkan tanggal atau rencana pasti ajang MTV Movie & TV Awards tahun ini. Tahun lalu, ajang ini direkam di Los Angeles pada 15 Juni dan ditayangkan dua hari setelahnya.

Namun, sumber Variety mengatakan bahwa MTV berharap tetap menyelenggarakannya pada akhir tahun jika kondisi memungkinkan.

Perpindahan ke Desember pun akan mengubah strategi penyelenggaraan serta menempatkan MTV Movie & TV Awards di awal musim penghargaan film.

Jika tidak dapat terselenggara, tahun ini akan menjadi kali pertama MTV tak menggelar ajang penghargaan sejak diluncurkan pada 1992.

Sejauh ini, situs web dan media sosial MTV untuk Movie & TV Awards masih merujuk pada acara 2019 dan belum menunjukkan adanya rencana penyelenggaraan tahun 2020.

Sumber : CNN Indonesia

Jababeka industrial Estate

BACAAN TERKAIT