[gtranslate]

Museum MACAN hadirkan pertunjukan ansambel dan Christmas Market

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Menyambut libur Natal dan akhir tahun yang semakin dekat, Museum MACAN menghadirkan pertunjukan ansambel lagu-lagu Natal bersama kelompok orkestra Sketsa Chamber dan Manual Christmas Market.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Jumat, pertunjukan ansambel dapat dinikmati oleh pengunjung pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 13.00 secara gratis dengan tiket museum yang berlaku.

Sementara Manual Christmas Market akan digelar pada 17-18 Desember 2022 dengan menghadirkan beragam produk lokal yang dapat Anda nikmati setelah melihat-lihat koleksi museum. Produk-produk di sana juga dapat menjadi inspirasi hadiah akhir tahun untuk orang tersayang.

Baca juga: Museum MACAN pamerkan karya Agus Suwage

Saat berkunjung ke Museum MACAN, Anda juga dapat menikmati karya dari perupa asal Jepang Chiharu Shiota di pameran tunggalnya yang pertama bertajuk “The Soul Trembles”.

Pameran ini akan mengambil alih seluruh area di museum, dan mencakup sejumlah karya sang perupa yang dikurasi oleh Mami Kataoka, Direktur Mori Art Museum, Tokyo.

“The Soul Trembles” menampilkan ratusan karya dari hampir 30 tahun praktik sang perupa sejak tahun 1990an, menggabungkan instalasi berskala besar, patung, video performans, fotografi, dan desain panggung.

Dengan adanya pameran “Chiharu Shiota: The Soul Trembles”, jam operasional Museum MACAN pun dibuka lebih lama yaitu mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Tiket untuk berkunjung Museum MACAN dapat dibeli melalui situs ticket.museummacan.org/SHIOTAMACAN, dan mitra tiket seperti Go-Tix, Traveloka, Tiket.com, dan Klook.

Baca juga: Museum Macan lanjutkan misi pendidikan seni lewat penggalangan dana

Baca juga: Museum Macan hadirkan pameran karya perupa Jepang “The Soul Trembles”

Baca juga: Kritik sosial lewat seni kontemporer di Museum Macan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->