Jumat, 26 Oktober 2018

Nadia Purwoko Juara Ke 3 di Ajang Miss Grand International 2018


Finroll.com – Nadia Purwoko Wakil Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi di ajang pemilihan Miss Grand Internasional 2018 pada malam final yang diadakan di Yangon, Myanmar pada Kamis malam (25/10/2018) waktu setempat.

Wanita asal Bengkulu ini tampil cantik dengan mengenakan gaun bernuansa gold dan cokelat dengan rancangan Sebastian Gunawan. Saat diumumkan menjadi pemenang nama Nadia Purwoko menjadi yang pertama sebelum juara pertama dan kedua disebutkan.

Nadia Purwoko

Prestasi yang diraih oleh Nadia Purwoko merupakan pertama kalinya Miss Grand Indonesia di kancah internasional. Nadia terpilih menjadi wakil Indonesia dalam gelaran Miss Grand Indonesia yang pertama kali diadakan pada tahun 2018. Sebelumnya, perwakilan Indonesia di kontes tersebut berasal dari Pemilihan Putri Indonesia.

Pada saat itu gelar Miss Grand International 2018 disematkan kepada Clara Sosa dari Paraguay. Dan juara kedua atau runner up 1 diraih oleh Meenakshi Chaudhary wakil India.

[yarpp]

Ternyata pada malam final tersebut pun diwarnai dengan insiden jatuhnya Clara Sosa di atas panggung. Gadis kelahiran 1993 itu terkulai jatuh saat MC menyebutkan namanya sebagai peraih gelar Miss Grand International 2018.

Suasana belakang panggungpun sempat panik. Dari siaran langsung yang dilakukan panitia Miss Grand International melalui Facebook, para kru pangung langsung menghampiri Clara dan memberikan pertolongan. Meski sempat riuh, Clara akhirnya bisa bangkit kembali untuk penyematan mahkota Miss Grand International oleh Miss Grand International 2017, Maria Jose Lora.

Baca Juga: Menteri Susi Pudjiastuti Berlenggang di Panggung Jakarta Fashion Week 2019

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT