简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Netflix batalkan gugatan soal “Bridgerton”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Netflix membatalkan gugatan mereka kepada pembuat “The Unofficial Bridgerton Musical” setelah membuat kesepakatan.

Netflix dalam sebuah berkas pengadilan distrik, diberitakan Reuters, Sabtu (24/9), waktu setempat, menyatakan mereka menanggalkan kasus tersebut secara “with prejudice”, yaitu tidak bisa memperkarakan masalah tersebut lagi.

Layanan streaming film itu melayangkan gugatan kepada kreator drama musikal “The Unofficial Bridgerton Musical” Abigail Barlow dan Emily Bear pada akhir Juli. Pada bulan itu, drama musikal berlangsung di Kennedy Center.

Perwakilan Barlow dan Bear tidak memberikan tanggapan atas kasus ini.

Barlow dan Bear mengunggah sejumlah konten di TikTok setelah “Bridegerton” tayang di Netflix, mereka membuat lagu berdasarkan karakter, adegan dan alur cerita serial itu.

Kedua kreator itu juga membuat album berjudul “The Unofficial Bridgerton Musical”, yang meraih penghargaan Grammy.

Pada gugatan sebelumnya, Netflix mengatakan Barlow dan Bear melanggar hak kekayaan intelektual dengan membuat konten “Bridgerton”.

Barlow dan Bear, berdasarkan unggahan di Instagram, membatalkan pertunjukkan “The Unofficial Bridgerton Musical” di Royal Albert Hall, London, Inggris Raya yang dijadwalkan berlangsung pada September.

Baca juga: Netflix tuntut pembuat teater musikal “Bridgerton”

Baca juga: “Bridgerton” musim ketiga mulai diproduksi bersama para pemain baru

Baca juga: “Bridgerton 3” akan fokus pada kisah Penelope Featherington

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->